Pencarian populer
Dimaz Andrean Produseri Soundtrack Film 'El'
Dimaz Andrean (Foto: Aditia Noviansyah/kumparan)
Terkenal karena memerankan berbagai judul FTV dan sinetron, Dimaz Andrean kini mencoba menjajal dunia musik. Baru-baru ini, Dimaz mengisi soundtrack film terbarunya, 'El', yang akan tayang 9 Mei mendatang.
Tidak banyak yang tahu, ternyata Dimaz sudah menggilai dunia musik sejak dirinya masih SMP. Selain itu, di samping berprofesi sebagai aktor, Dimaz juga dikenal sebagai DJ.
“Lagi ngerambah ke dunia musik sebagai music producer yang kebetulan saya juga baru buat single untuk soundtrack film ‘El’ ini,” tutur Dimaz saat dijumpai di kawasan Kapten Tendean, Mampang, Jakarta Selatan, Senin (16/4). “Kalau main musik sudah dari SMP, basic-nya dari musik dulu sebenarnya, baru ke akting.”
Dimaz Andrean (Foto: Adinda Githa Murti Sari Dewi/kumparan)
Namun, dalam kesempatan ini, Dimaz tidak dituntut untuk menyanyikan single tersebut. “Enggak, saya featuring sama salah satu penyanyi tapi saya yang produserin,” terangnya.
Selain memproduseri single-nya sendiri, pemain sinetron 'Bawang Merah Bawang Putih' itu juga yang menciptakan lagunya sendiri. Lagunya itu bercerita tentang pengalaman hidup seseorang.
“Bercerita tentang setiap orang pasti punya masa susah, setiap orang pasti punya masa baper gitu kan, zaman sekarang mah. Kita teman-temannya dia yang sedang baper ini mencoba untuk mengajak melupakan masa lalu, kita have fun. Senang-senang, ada kita sebagai temannya 'sudah enggak usah sedih'. Makanya judul single-nya ‘Bright Side’,” terangnya.
Lalu, apa yang didapat Dimaz dari dunia musik?
“Mungkin karena passion kali ya, suka di balik layar juga, suka meng-create something yang kita cintain, jadi kaya kerjaannya fun,” tutup Dimaz.

Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Bagikan ide, informasi, momen dan cerita kamu melalui
kumparan
Dengan ini kamu menyetujui syarat
& layanan dari kumparan
Tentang kumparan · Bantuan · Ketentuan & Kebijakan Privasi · Panduan Komunitas · Pedoman Media Siber · Iklan · Karir
2019 © PT Dynamo Media Network
Version: web: