Pencarian populer
Dimaz Andrean Sudah Tak Pernah Pegang Kartu ATM
Dimaz Andrean (Foto: Aditia Noviansyah/kumparan)
Novita Triutama Dewi alias Vii tak hanya berperan menjadi istri di kehidupan aktor Dimaz Andrean. Pria berusia 30 tahun tersebut juga mempercayakan sang istri untuk menjadi manajer yang mengelola seluruh urusan pekerjaan dan keuangannya.
Sehingga, pemain sinetron 'Cinta Memang Gila' itu tak perlu lagi pusing dalam mengurus pemasukan dan pengeluarannya. Apalagi, Dimaz merupakan pribadi yang tak pandai dalam mengelola keuangan pribadinya. Oleh karena itu, sang istri tak pernah membiarkannya untuk menyimpan uang sendiri.
"Dia (Dimaz) adalah cowok yang enggak pernah pegang uang. Dia enggak pernah pegang ATM. Karena kalau pegang, hilang," ungkap Vii ketika dijumpai di kawasan Tendean, Mampang, Jakarta Selatan.
Dimaz Andrean dan Vii di Tendean (Foto: Adinda Githa/kumparan)
"Hilang, enggak tahu di jaket yang mana. Boros," timpal Dimaz dalam kesempatan yang sama.
Tak hanya sekadar hilang saja, menurut Vii, Dimaz juga pernah mematahkan kartu ATM yang dimilikinya. Sehingga, hal tersebut kerap membuat Vii merasa jengkel. "Uang 'kan kalau kita senang, terus kerja, 'kan untuk nikmatin uangnya. Cuma yang paling bete suka hilang ATM-nya, suka patah atau lupa PIN. Itu kan jadi PR ya untuk ngurusinnya," jelas Vii.
Oleh karena itu, ketika ingin membeli suatu barang yang diinginkannya, Dimaz harus meminta persetujuan dari sang istri tercinta terlebih dulu. Hal tersebut dapat membuat kondisi keuangan mereka lebih terkontrol.
"Dimaz tuh gini, 'Oke, aku nerima kerjaan itu, tapi besok aku mau beli ini, ya'. Mau enggak mau 'kan jadi dibeliin. Ada terms and condition-nya Dimaz kalau kerja," kata Vii.
"Iyalah, duit saya di dia semua. Kalau enggak ngomong 'kan enggak kebeli (barang yang diinginkan)," sahut Dimaz.
Dimaz Andrean resmi mempersunting Vii pada 2 Juni 2011 di Yogyakarta. Hingga kini, mereka belum dikaruniai seorang anak dan masih menikmati masa berpacaran setelah menikah.

Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Bagikan ide, informasi, momen dan cerita kamu melalui
kumparan
Dengan ini kamu menyetujui syarat
& layanan dari kumparan
Tentang kumparan · Bantuan · Ketentuan & Kebijakan Privasi · Panduan Komunitas · Pedoman Media Siber · Iklan · Karir
2019 © PT Dynamo Media Network
Version: web: