Pencarian populer

Disebut Pasang Implan, Cynthiara Alona Bikin Sayembara Rp 100 Juta

Cynthiara Alona. (Foto: Maria Gabrielle Putrinda/kumparan)

Model sekaligus pemain film Cynthiara Alona kembali menjadi perbincangan publik. Kali ini bukan soal wajahnya yang memar atau isu bangkrut, namun mengenai salah satu anggota tubuhnya yang disebut-sebut netizen hasil implan. Cynthiara pun memberikan penjelasan di akun Instagram miliknya, @cynthiara_alona.

Perempuan berusia 32 tahun itu mengaku bahwa dirinya memiliki kekurangan di bagian bokong dan pahanya. Bahkan, ia mengadakan sayembara kepada netizen yang bisa membuktikan jika anggota tubuhnya itu adalah hasil implan. Pemain sinetron 'Titip Rindu' itu pun berani memberikan hadiah sebesar Rp 100 juta.

"I know that I have perfect body and beautiful face. And all of that I know that I'm a good looking lady. So what gitu loh kalian kepoin gue? Apa loe-loe orang sirik, dengki, or enggak ada kerjaan ngepoin Instagram gue or kehidupan gue hahhhhh!!!!!" tulis Cynthiara di keterangan fotonya tersebut.

"Tapi aku mempunyai kekurangan yang mana saat berat badanku naik, jatuhnya ke arah pantat, paha. So, siapa yang bilang kalau pantat saya implan yahhh?????? Ada yang berani taruhan Rp 100 juta enggak? Kalau bisa membuktikan pantat saya ini implan, saya langsung kasih Rp 100 juta. Jadi buat kalian tuh jangan asal fitnahin gue!!!" lanjutnya.

Meski begitu, pemain film 'Kutunggu Jandamu' ini secara terang-terangan memperlihatkan kekurangannya tersebut di Instagramnya. Ia juga tak masalah jika sedang membuat video dan wajahnya tidak dipoles makeup.

"LIHAT DONG DENGAN KEKURANGAN GUE POST AJA GUE ENGGAK MALU AND NON MAKEUP PUN GUE LIVE DI IG PUN GUE FINE-FINE saja kok! Heyyy tuh account-account yang suka bully-in gue tuhhhhhh gue tunjukin tuhhhh lemak di pantat gue buat loe tuh PUASSSSS LU," terangnya.

Loading Instagram...

Namun, netizen malah mengomentari berbagai macam hal yang ada di foto maupun keterangan foto Cynthiara tersebut. Ada yang menyebutkan bahwa bahasa Inggrisnya berantakan, ada yang mengomentari soal auratnya, dan ada pula yang memberikan nasihat agar uangnya itu diamalkan kepada yang membutuhkan.

"Inget dosa jariyah mbak. Meski mbak sudah meninggal, dosa tetap mengalir karena aurat mbak masih terlihat oleh orang lain yang bisa mengundang hawa nafsu," tulis @tithaap23.

"Mending Rp 100 jutanya sedekahin buat anak yatim mbak dan juga beli baju buat nutupi aurat mbak," tulis @windaamalia22.

"Kalau mau pakai bahasa Inggris ya bok yang benar dong jangan ngasal gitu ah, bikin malu. Mending pakai bahasa Indonesia saja. Orang kayak tapi Inggris bulepotan. Malu bacanya," tulis @ninjalino29.

Cynthiara Alona. (Foto: Instagram @cynthiara_alona)
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Bagikan ide, informasi, momen dan cerita kamu melalui
kumparan
Dengan ini kamu menyetujui syarat
& layanan dari kumparan
Tentang kumparan · Bantuan · Ketentuan & Kebijakan Privasi · Panduan Komunitas · Pedoman Media Siber · Iklan · Karir
2019 © PT Dynamo Media Network
Version: web: