Pencarian populer
Entertainment

Dita Soedarjo Bantah Hina Ibunda Denny Sumargo

Dita Soedarjo (Foto: Vito/kumparan)

Hubungan Denny Sumargo dan Dita Soedarjo telah kandas. Padahal, mereka telah melakukan persiapan untuk menikah. Dita mengaku putus dengan Denny karena beda visi dan misi.

Selain itu, rupanya ada permasalahan lain yang terjadi di antara mereka. Ada yang menyebutkan bahwa ibunda Denny merasa telah dihina oleh Dita. Namun, perempuan berumur 26 tahun itu tak merasa melakukan hal tersebut.

“Aku enggak tahu kenapa ibunya merasa dihina, ya. Aku juga enggak ngerti. Aku yang malah ngerasa dihina sama dia tiba-tiba,” ujar Dita saat ditemui di Plaza Indonesia, Jakarta Pusat, Jumat (14/12).

“Karena aku baik-baik, kok. Waktu itu terakhir, ‘Oh iya, maaf, tante, semua enggak bisa, apa’. Aku sopan, tapi enggak tahu ya, mungkin ibu mau bela anaknya. Kita juga ngertiinlah ya, orang tua pemikirannya beda,” lanjutnya.

Dita Soedarjo. (Foto: Sarah Yulianti Purnama/kumparan)

Perempuan berumur 26 tahun itu mengatakan bahwa dirinya memiliki bukti jika dia tidak menghina ibunda Denny. Menurut Dita, ibu dari Denny-lah yang berbicara kurang enak kepada dirinya.

“Saya ada bukti-bukti WhatsApp. Makanya saya bingung, saya tanya ke Denny, ‘Apa salah saya?’ Makanya kita lihat, eh, mungkin mamanya ada pemikiran lain. Tapi, saya masih ada bukti kalau mamanya melontarkan kata-kata yang enggak benar,” tutur Dita.

Saat ditanya soal bukti yang dimiliki oleh Dita, dia enggan memperlihatkannya. “Enggaklah, enggak perlu (diperlihatkan). Bikin fitnahnya lebih parah,” katanya.

Ketika anak dari pemilik perusahaan MRA Group ini memiliki konflik dengan ibunda Denny, Dita tidak merasa perlu dibela oleh pemeran film ‘Kartini’ itu. Dia lebih memilih untuk berserah diri kepada Tuhan.

“Bela atau enggak, ya, Tuhan yang tahulah. Saya sih enggak peduli kalau manusia mau bela saya. Manusia tuh berubah tiap hari, yang penting Tuhan bela saya,” beber Dita.

Denny Sumargo dan Dita Soedarjo (Foto: Instagram: @sumargodenny)

Lantas, apa yang ingin disampaikan oleh Dita Soedarjo kepada Denny Sumargo dan ibundanya?

“Terima kasih banyak ya, Denny. I think you are so amazing. Aku enggak ada penyesalan sedikit pun sama sekali. Dan buat Mama Denny, maaf lho tante, kalau ada saya sampai salah ngomong,” imbuh Dita.

“Saya enggak maksud apa-apa, dan tolong buktinya yang mana yang saya salah. Saya minta bukti ya, karena saya merasa enggak ngelakuin. Saya bukan orang yang kayak gitu, ya. Saya punya pendidikan, gitu,” sambungnya.

Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan
Bagikan ide, informasi, momen dan cerita kamu melalui
kumparan
Dengan ini kamu menyetujui syarat
& layanan dari kumparan
Tentang kumparan · Bantuan · Ketentuan & Kebijakan Privasi · Panduan Komunitas · Pedoman Media Siber · Iklan · Karir
2019 © PT Dynamo Media Network
Version: web: