Pencarian populer

Ditinggal Pergi, Anak Jessica Iskandar Tulis Surat untuk Richard Kyle

Jessica Iskandar dan Richard Kyle Foto: IG @richo_kyle

Selain anak, kini Richard Kyle adalah salah satu alasan Jessica Iskandar selalu terlihat bahagia. Sejoli ini pun cukup sering memperlihatkan kemesraan mereka ke publik melalui akun media sosial masing-masing.

"Kalau dulu, mungkin setelah 4 tahun sendiri, terus tiba-tiba ada orang yang hadir yang bisa bikin bahagia. Kan pasti beda rasanya," kata Jessica Iskandar saat ditemui baru-baru ini.

Apalagi Richard sudah bisa mengambil hati El Barack, putra semata wayang Jessica Iskandar yang kini baru berusia empat tahun. Bahkan kedekatan Richard Kyle dengan El sudah seperti ayah dengan anak.

Pasangan Kekasih Richard Kyle dan Jessica Iskandar.. Foto: Munady/kumparan

"Sama El enggak tahu, mungkin karena sering spare time, (jadi dekat). You know, ajak main, ajarin sesuatu hal yang dia ingin tahu atau belajar, aku kasih contoh dan kasih liat caranya, gitu saja sih. Ya sudah kayak teman, kayak bestfriend, gitu. Jadi uncle," ungkap Richard beberapa waktu lalu.

Tak heran, El Barack agak sulit jika harus berjauhan dengan Richard Kyle. Seperti kali ini, El tiba-tiba berinisiatif menuliskan surat untuk Richard yang beberapa hari kemarin diketahui sedang berada di Maluku.

Melalui secarik kertas, anak Jessica Iskandar itu berusaha menyampaikan rindu untuk pria asal Australia itu. Dalam video bertajuk 'Surat untuk Uncle Richard dari EL', Jessica terlihat menuntun El Barack untuk menulis meski tulisannya sendiri belum terlalu jelas.

"Apa yang mau kamu tulis?" tanya wanita yang akrab disapa Jedar itu kepada putranya.

"I love you, I miss you because you leave (Aku mencintaimu, aku merindukanmu karena kamu pergi)," ujar El.

Namun ternyata hal seperti itu memang sengaja dilakukan Jedar untuk melatih kecerdasan El Barack.

"Aku kadang-kadang suka melatih kecerdasan dia dengan cara yang unik-unik kayak bikin surat. Nanti lama-lama dia bikin surat absen. Udah gitu romantis banget kan dia bikin surat buat uncle Richard, lucu," selorohnya.

Download aplikasi kumparan di App Store atau di Play Store untuk mendapatkan berita terkini dan terlengkap.

Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan
Bagikan ide, informasi, momen dan cerita kamu melalui
kumparan
Dengan ini kamu menyetujui syarat
& layanan dari kumparan
Tentang kumparan · Bantuan · Ketentuan & Kebijakan Privasi · Panduan Komunitas · Pedoman Media Siber · Iklan · Karir
2019 © PT Dynamo Media Network
Version: 1.1.23