kumparan
9 Des 2018 16:10 WIB

Doa Derry '4 Sekawan' untuk Daus Mini: Semoga Ini yang Terakhir

Daus Mini. (Foto: Munady Widjaja)
Komedian Derry Sudarisman turut menghadiri resepsi pernikahan Daus Mini dan Selviana Hana Wijaya di kawasan Beji, Depok, Jawa Barat, Minggu (9/12). Sebagai seorang sahabat, Derry tak lupa menyampaikan harapan bagi Daus.
ADVERTISEMENT
Derry mendoakan agar bahtera rumah tangga dengan Selvie merupakan yang terakhir buat Daus. Ya, pernikahan ini memang bukan yang pertama bagi pria berusia 31 tahun itu.
Pernikahan Daus Mini (Foto: Alexander Vito/kumparan)
Daus Mini sebelumnya sudah pernah dua kali berumah tangga. Ia pertama kali melepas masa lajang dengan Yunita Lestari pada Juli 2011.
Dari pernikahan tersebut, Daus dikaruniai seorang anak bernama Ivander Haykal Firdaus. Bahtera rumah tangga Daus dan Yunita kandas pada 2014.
Setelah itu, ia menikah siri dengan Rahandini Destria Astrinatri pada Maret lalu. Sebulan kemudian, Rahandi meminta talak cerai kepada Daus lewat pesan elektronik.
“Kami berharap ini yang terakhir,” kata Derry saat ditemui di kawasan Beji, Depok, Jawa Barat.
Pernikahan Daus Mini (Foto: Alexander Vito/kumparan)
Selain itu, Derry mengharapkan agar Daus dan Selvie bisa membina rumah tangga dengan penuh kasih sayang dan saling menghargai. “Sehingga, terbina keluarga yang sakinah mawaddah warrahmah,” ucapnya.
ADVERTISEMENT
Derry mengungkapkan Daus sebelum menikah tidak pernah curhat kepada dirinya. Pria berusia 52 tahun ini menduga Daus tak sempat bicara kepada dirinya mengenai hubungannya dengan Selvie lantaran kesibukannya.
Derry ‘4 Sekawan’. (Foto: Alexander Vito/kumparan)
Menurut Derry, Daus Mini hanya mengabarkan dirinya bahwa akan menikah lagi. Ia mengaku tidak mengenal sosok Selvie yang kini telah resmi dipersunting oleh Daus.
“Cuma mengabarkan mau nikah sama Selvie orang Bekasi. Seminggu sebelum pernikahannya,” tutup Derry.
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan