• 2

Duka Putri Kedua Indro 'Warkop': Pagi Ini Aku Bingung Nyariin Mami

Duka Putri Kedua Indro 'Warkop': Pagi Ini Aku Bingung Nyariin Mami


Duka putri kedua Indro 'Warkop'

Duka putri kedua Indro 'Warkop' (Foto: IG @hada9)
Keluarga besar komedian Indro 'Warkop' masih diselimuti duka. Istri Indro, Nita Octobijanthy, telah berpulang untuk selamanya pada 9 Oktober lalu. Nita menghembuskan napas terakhirnya setelah berjuang melawan penyakit kanker paru yang dideritanya selama satu tahun terakhir ini.
Meski telah mengikhlaskan kepergian Nita, namun kesedihan itu tak sepenuhnya sirna. Tak hanya untuk Indro, namun ketiga anak mereka, Handika Indrajanthy Putri, Satya Paramita Hada Dwinita, dan Harleyano Triandro juga merasakan duka yang sama. Bahkan, ketiganya sama-sama kompak mengungkapkan kerinduan pada sang ibunda.
"Mom, aku kangen," tulis Ipoet, anak pertama Indro dan Nita, dalam akun Instagram Story miliknya.

Istri, Indro Warkop, TPU Tanah Kusir, Jakarta Selatan

Suasana haru pemakaman mendiang Istri Indro Warkop di TPU Tanah Kusir, Jakarta Selatan, Rabu (10/10/2018). (Foto: Iqbal Firdaus/kumparan)
Senada dengan Ipoet, Hada dan juga Harley juga menuliskan kerinduan yang sama. "Ibu aku rindu senyumanmu. Ibu datanglah ke mimpiku walau hanya sekadar tersenyum dan memelukku. Ibu aku rindu," tulis Harley.
Sedangkan Hada, postingan kerinduan untuk sang bunda juga ia ungkapkan dalam unggahan di Instagram Story. Ia mengaku 'lupa' kalau Nita sudah berpulang untuk selamanya.
"I miss you, Mami. Pagi ini ku bingung nyariin mami terus di sini. Sering lupa kalau mami udah enggak ada," tulis Hada.

Duka putri kedua Indro 'Warkop'

Duka putri kedua Indro 'Warkop' (Foto: IG @hada9)
Putri kedua Indro dan Nita ini memang terlihat jauh lebih tegar saat mengurus Nita di rumah sakit. Namun, Hada juga lah yang terlihat paling 'hancur' saat sang ibu menyelesaikan perjuangannya di dunia. Air mata Hada tak henti-hentinya mengalir saat gundukan tanah merah menutup jasad sang ibu di peristirahatan terakhirnya.
"Aku selalu bilang 'Demi Allah aku ikhlas tapi aku gak siap.. Dan bener, aku ikhlas supaya Mami ga sakit lagi.. Tapi aku ga siapin apa2 buat hidupku tanpa Mami.. Hidupku setelah 9 Oktober 2018.. Aku enggak tahu gimana," ungkap Hada yang mengunggah fotonya saat berada di makam.


HiburanSelebritiBerita DukaIndro Warkop

presentation
500

Baca Lainnya