Pencarian populer

Dul Jaelani Mulai Panggil Suami Maia Estianty dengan Sebutan Daddy

Irwan Mussry bersama Al, El, dan Dul. (Foto: instagram @irwanmussry's)

Kebahagiaan yang tengah dirasakan Maia Estianty dan Irwan Mussry sebagai pengantin baru juga membuat anak-anak Maia merasakan kebahagiaan tersendiri. Salah satunya, anak bungsu Maia dari pernikahan sebelumnya dengan Ahmad Dhani, Dul Jaelani.

Dul mengaku saat Maia meminta restu untuk menikah lagi, ia pun langsung merestui. Menurutnya, sebagai anak ia tidak mungkin menghalangi kisah cinta bundanya bersama Irwan. Apalagi Dul juga mengaku sudah mengenal sosok Irwan.

"Sudah kenal lama kok. Sosoknya baiklah, sosok menginspirasi. Pokoknya bunda saya bahagia, ya saya turut bahagia," ungkap Dul saat ditemui di kawasan Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Kini, setelah Maia dan Irwan menggelar pernikahan mereka di Tokyo, Jepang, beberapa waktu lalu, Dul pun mulai untuk menerima kehadiran ayah tirinya tersebut. Bahkan, kini ia sudah memanggil Irwan dengan sebutan Daddy.

"Ya, sekarang lagi mulai memanggil Daddy," kata Dul.

Terkait omongan Ahmad Dhani yang mengaku juga sudah mengenal Irwan sejak lama bahkan mengklaim bahwa dirinya yang menjodohkan Irwan dan Maia, adik kandung Al Ghazali dan El Rumi ini tak mau ambil pusing.

Maia Estianty, Dul Jaelani dan Ahmad Dhani (Foto: Ig @duljaelani )

Ia hanya membenarkan kalau memang Dhani merupakan teman Irwan. "Iya teman ayah, tapi (soal perjodohan) saya kurang tahu. Itu bukan urusan saya," tandasnya.

Sebelumnya, Irwan memang tampak sudah akrab dengan anak-anak perempuan berusia 42 tahun itu. Salah satunya adalah El, yang sempat mengunggah sebuah foto pada 19 Oktober 2015, yang memperlihatkan kebersamaannya dengan Irwan.

Setelah menikah, Irwan pun mengunggah foto kebersamaannya dengan ketiga anak Maia. Pria berkepala plontos ini kemudian menuliskan rasa terima kasih kepada Al, El, dan Dul, karena berkenan menerima kehadirannya dalam hidup mereka. “Thank you gentlemen for the warm welcome,” tulis Irwan dalam akun Instagram miliknya pada Kamis (1/11).

Dul juga memberikan komentar terkait unggahan Irwan. Ia dan kedua kakaknya merasa senang memiliki ayah seperti Irwan.

“Happy for having you Dad,” tulis Dul.

Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan
Bagikan ide, informasi, momen dan cerita kamu melalui
kumparan
Dengan ini kamu menyetujui syarat
& layanan dari kumparan
Tentang kumparan · Bantuan · Ketentuan & Kebijakan Privasi · Panduan Komunitas · Pedoman Media Siber · Iklan · Karir
2019 © PT Dynamo Media Network
Version: 1.1.23