kumparan
28 Agu 2019 13:08 WIB

Duo Semangka Merasa Disindir Meldi di IG: Intinya (dia) Pansos

Rosa Meldianti dan Duo Semangka. Foto: kumparan
Nama Duo Semangka tengah menjadi sorotan beberapa waktu belakangan ini. Keduanya sempat dipanggil KPAI karena konten video 'Mantul-mantul' milik mereka dinilai vulgar.
ADVERTISEMENT
Masalah dengan KPAI selesai dan Duo Semangka berjanji untuk bebenah diri. Salah satunya mengubah penampilan mereka dengan lebih sopan.
Namun kini, Duo Semangka diterpa masalah lain. Keduanya disebut-sebut sedang berseteru dengan Rosa Meldianti, keponakan Dewi Persik.
Rosa Meldianti. Foto: Munady Widjaja
Tak ada angin, tak ada hujan tiba-tiba saja Meldi menuliskan sebuah kalimat sindiran yang diduga ditujukan untuk Duo Semangka.
"Gede karena gendut aja bangga dipamer-pamerin. Perut tuh perut ratain dulu. Perut tuh perut garis-garis kayak orang hamil ilangin dulu baru deh bikin sensasi lagi," tulis Meldi di akun Instagram story miliknya.
Mengetahui hal tersebut, grup yang digawangi Clara gopa dan Variola May ini merasa geram. Keduanya bahkan sempat menghubungi Meldi namun tidak direspons.
ADVERTISEMENT
"Kita dapat laporan dari netizen, 'kak ada yang nyindir kakak tuh si uler'. Ya udah kita cek. Memang ada dua story yang mengarah ke kita. Kita coba klarifikasi ke Meldi, tapi enggak ada tanggapan," ujar Variola May saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (28/8).
Duo semangka saat ditemui di Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (21/8). Foto: Alfadillah/kumparan
Meldi juga katanya langsung memblokir jalur komunikasi mereka saat Duo Semangka meminta klarifikasi.
Bahkan saat mereka mencoba menghubungi manajer Meldi, keduanya malah mendapatkan respons tak sedap.
Padahal Duo Semangka hanya meminta untuk bertemu secara langsung dan menyelesaikan masalah mereka.
"Intinya pansos. Kan lagi sepi di TV enggak ada panggilan. Jadi nyenggol yang lagi naik. Dia pansos, karena yang nyenggol duluan siapa?" kata Clara dengan nada kesal.
Duo Semangka. Foto: Sarah Yulianti Purnama/kumparan
Clara menambahkan bahwa selama ini Duo Semangka tidak pernah mencari masalah dengan Meldi. Karena itu mereka heran Meldi dengan tiba-tiba sengaja mencari masalah dengan menyindir di media sosial.
ADVERTISEMENT
"Kalau emang mau settingan, ayo duduk bareng kita pikirin. Ada etikanya. Tapi ini dia asal nyolot, manajernya juga diajak ketemu baik-baik malah ngoceh. Repot kan," beber Clara.
Clara pun mengaku menyesal telah meladeni tingkah laku Meldi.
"Ternyata ini anak bener nih, ada iri dengki. Kalau ada yang lagi disorot dia enggak mau kalah nih, dia juga harus dompleng, selalu kayak gitu. Ya salahnya aku ngapain aku gubris sih," tambahnya.
Rosa Meldianti, Keponakan Dewi Persik Foto: Munady/kumparan
Lantas, apakah Duo Semangka merasa dirugikan dengan kata-kata Meldi di Instagram Story?
"Lebih ke etika aja sih. Sama-sama public figure, kalaupun seperti yang Clara bilang kalau memang mau settingan, baiknya dibicarakan jadi sama-sama tahu. Kalau kayak gini body shaming," tutur Variola May.
ADVERTISEMENT
"Kalau lapor kepolisian enggak bisa sih karena dia enggak nyebutin nama kita. Enggak ada bukti kuat. Kalau klarifikasi kan enak aku enggak bakal lanjutin, kalau dia baik-baik nih," timpal Clara menutup pembicaraan.
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan