Pencarian populer

Eko Patrio Cuma Bercanda Ingin Jodohkan Anaknya dengan Bilqis

Eko Patrio (Foto: Munady Widjaja)

Presenter Eko Patrio disebut-sebut tengah menjodohkan putranya, Canava Adrevi Putra Purnomo, dengan Bilqis Khumairah Razak, putri semata wayang penyanyi dangdut Ayu Ting Ting. Hal itu bermula ketika Eko meninggalkan komentar pada salah satu foto yang diunggah Ayu di akun Instagram pribadinya.

Foto yang memperlihatkan kebersamaan Ayu, Eko, dan Bilqis itu diunggah oleh pelantun lagu 'Sambalado' tersebut pada 24 Agustus lalu. Eko sempat menuliskan komentar dalam foto tersebut.

"Lutuna balqis dijodohin deh sama anakku @canavaropatrio," tulis Eko.

Loading Instagram...

Setelah itu, pada 19 Desember lalu, Eko mengunggah foto kebersamaan putranya dengan Ayu. Dalam foto itu, perempuan berusia 25 tahun tersebut nampak merangkul Canava dari belakang.

"Akhirnya ketemu mertua," tulis Eko sebagai keterangan foto.

Ketika disinggung, Eko mengatakan bahwa dirinya tak benar-benar hendak menjodohkan putranya dengan Bilqis. Menurutnya, tindakannya di Instagram hanya sebatas candaan. Hal ini mengingat putranya mengidolakan Ayu.

"Tapi, bukan jodoh-jodohan. Artinya, sekadar lucu-lucuan. Saya melihat Bilqis anaknya cepet akrab sama siapa aja. Anak saya pun juga begitu dan kebetulan nge-fans juga sama Ayu Ting Ting. Makanya, saya bilang, 'Ya, udah deh, besan ketemu mantu,'" tutur Eko diakhiri tawa ketika ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Kamis (28/12).

Ayu Ting-ting (Foto: Munady Widjaja)

Saking mengidolakan Ayu, Eko mengatakan, putranya mengingatkan dirinya mengenai ulang tahun Bilqis, yang jatuh pada hari ini. Karenanya, ia langsung mengucapkan selamat di akun Instagram Ayu.

"Kebetulan Bilqis hari ini ulang tahun dan udah gitu juga yang mengingatkan saya itu anak saya yang kecil. 'Yah, anaknya Tante Ayu ulang tahun.' 'Siapa?' 'Bilqis.' Nah, langsung saya ucapin selamat di Instagram Ayu," ucap Eko.

Menurut Eko, anak-anaknya telah akrab dengan Bilqis. Tak hanya itu, mereka juga kerap bermain bersama dengan anak Jessica Iskandar dan Raffi Ahmad.

"Kalau lagi liburan gini kan kebetulan tempat kami syuting jadi seperti ajang rekreasi, kayak semacam bermain. Jadi, anak-anak ketemu dan segala macam. Anaknya Jedar, anaknya Ayu, anaknya Raffi Ahmad, anak saya. Jadi, seru-seruan aja," tandasnya.

Loading Instagram...

Eko menikah dengan Viona Rosalina pada 12 Oktober 2001. Mereka memiliki tiga orang anak bernama Syawal Adrevi Putra Purnomo, Naila Ayu, dan Cannavaro Adrevi Putra Purnomo.

Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Bagikan ide, informasi, momen dan cerita kamu melalui
kumparan
Dengan ini kamu menyetujui syarat
& layanan dari kumparan
Tentang kumparan · Bantuan · Ketentuan & Kebijakan Privasi · Panduan Komunitas · Pedoman Media Siber · Iklan · Karir
2019 © PT Dynamo Media Network
Version: web: