Pencarian populer
Entertainment

El Barack Kesal Jedar Unggah Suratnya untuk Richard Kyle ke YouTube

Richard Kyle dan Jessica Iskandar. Foto: Giovanni/kumparan

Pasangan Jessica Iskandar dan Richard Kyle tampaknya kini semakin dekat dan mesra. Tak hanya dengan sang kekasih, Richard juga sudah memiliki kedekatan yang amat baik dengan El Barack Alexander, putra semata wayang Jessica.

Richard dan Jessica Iskandar sempat kaget dengan tingkah cerdas El. Bocah yang belum genap berusia lima tahun itu, menuliskan surat untuk Richard.

Awalnya, El yang sedang berlibur dengan perempuan yang kerap disapa Jedar ini, telah mengutarakan kerinduannya pada Richard. Lalu, El berinisiatif untuk mengutarakan kerinduan tersebut lewat sebuah surat yang ditulisnya.

“El Barack tanya, 'Kok uncle Richard belum pulang-pulang? Kok enggak ikut kita?' Terus aku bilang, 'Uncle Richard lagi pergi ke Papua, gitu. Pulangnya nanti'. Tiba-tiba aja gitu, random, 'Oh, i wanna write a letter for uncle Richard,” ungkap Jedar ketika ditemui di Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Jumat (22/3).

Tak sampai di situ, Jessica Iskandar kembali dibuat terkejut kala melihat isi surat yang ditulis oleh El tersebut. Dalam surat itu, El menuliskan segala isi hatinya yang tengah memendam kerinduan kepada pemain film 'Ini Kisah Tiga Dara' itu.

“Isinya apa El? 'Dear uncle Richard, i love you and i miss you so much because you leave'. Jadi artinya. 'Halo uncle Richard, aku cinta kamu dan aku rindu kamu karena kamu enggak ada di sini', gitu. Jadinya ya aku surprise sih, El bisa kayak gitu. Tapi ya senang juga karena kan positif,” tuturnya.

Jessica Iskandar dan Richard Kyle saat di acara Launching Produk Baru Baby El Bakery. Foto: Giovanni/kumparan

Rupanya, surat tersebut dipersiapkan El sebagai kejutan untuk menyambut kedatangan Richard. Namun, Richard sudah mengetahui lebih dulu surat itu dari video yang diunggah Jessica ke kanal YouTube pribadinya. Hal ini sempat membuat El kesal.

“El Barack bilang pas lagi jemput, 'Uncle Richard, i have a surprise for you at home'. Terus kata Uncle Richard, ‘I know, surat kan?’ ‘How do you know?’ katanya El. ‘Ya soalnya kan ada di YouTube mama’. Katanya dia (El), ‘Why you posted that?’ (Jessica bilang) 'Enggak apa-apa El, cari duit',” ujar Jedar seraya tersenyum.

Menurut pemain film 'Kung Fu Pocong Perawan' ini, El memang sering memendam kerinduan kala ditinggal pergi lama oleh Richard. Apalagi, ketika Richard tak pamit saat hendak pergi dalam waktu yang lebih lama.

“Kalau pergi sih biasanya enggak tanyain. Tapi kalau sudah tiga hari, dia sudah mulai lupa tuh. Tapi kemarin pergi, terus tanyain ke aku, (Richard) kapan pulang. Bangun-bangun tanya, 'Is uncle Richard here?' Gitu. Ya, emaknya juga (cariin),” ucap Jessica seraya tertawa.

Ia mengaku sangat bersyukur melihat kedekatan Richard dengan El saat ini. Kendati demikian, hingga kini Jessica masih belum menargetkan kapan hendak meresmikan hubungan dengan Richard ke jenjang pernikahan.

“Aku bilang sama dia gimana baiknya. 'Kalau sayang sama orang, pasti enggak mau bikin orang itu tersakiti. Kalau kamu sayang seseorang, kamu enggak mau bikin orang itu menderita menunggu terlalu lama, menunggu kepastian'. Terus dia bilang, 'Iya', dia juga mikir,” pungkas Jessica Iskandar mengingat obrolannya dengan Richard Kyle.

Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Bagikan ide, informasi, momen dan cerita kamu melalui
kumparan
Dengan ini kamu menyetujui syarat
& layanan dari kumparan
Tentang kumparan · Bantuan · Ketentuan & Kebijakan Privasi · Panduan Komunitas · Pedoman Media Siber · Iklan · Karir
2019 © PT Dynamo Media Network
Version: web: