Pencarian populer

Ello Akan Segera Rilis Single Baru Minggu Depan

Ello, penyanyi. (Foto: Munady Widjaja)

Setelah menunggu cukup lama, Marcello Tahitoe atau Ello akan segera merilis single terbarunya dalam waktu dekat. Namun, Ello belum membocorkan single-nya itu sampai minggu depan.

Juni lalu, kekasih Ello, Aurelie Moeremans, mengatakan bahwa pelantun 'Masih Ada' tersebut sedang mengerjakan album terbarunya. Ello juga sedang manggung sana-sini sebagai bentuk pemanasan dirinya kembali ke dunia musik Indonesia.

Menurut pemain film, Aurelie Moeremans, kekasihnya saat ini tengah sibuk menjalani sejumlah proyek terbaru. Keduanya bahkan sampai jarang untuk pergi atau nonton berdua.

"Dia lagi nyiapin album berikutnya. Lagi rekaman-rekaman, kadang-kadang manggung juga," ucap Aurelie saat ditemui di Lippo Plaza Keboen Raya, Bogor, Jawa Barat, kala itu.

Marcello Tahitoe. (Foto: Munady)

Sebelumnya, Marcello Tahitoe diperbolehkan keluar dari Rumah Sakit Ketergantungan Obat (RSKO) Jakarta di Cibubur, Jakarta Timur pada 4 Mei lalu. Awalnya, dia diamankan Satnarkoba Polres Metro Jakarta Selatan karena karena kedapatan memiliki narkoba jenis ganja dengan berat kurang dari lima ragam. Kala itu, Ello ditangkap di kompleks perumahan Griya Kecapi, Jagakarsa, Jakarta Selatan, pada 6 Agustus 2017 sekitar pukul 01.00 WIB.

Setelah beberapa waktu menjadi tahanan Polres Metro Jakarta Selatan, Ello dipindahkan ke RSKO. Pada sidang yang berlangsung 16 Januari lalu, majelis hakim Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, memberikan vonis berupa sembilan bulan rehabilitasi kepada Ello.

Kini, Ello sudah siap untuk kembali melahirkan karya-karya baru. Soal kehidupannya sekarang dan single terbarunya, Ello akan berbincang dengan kumparan pada Rabu, 8 Agustus mendatang. Kamu bisa tanya apa aja pada Ello dengan memberikan komentar di sini. Pertanyaan paling seru akan dijawab langsung oleh Ello.

Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Bagikan ide, informasi, momen dan cerita kamu melalui
kumparan
Dengan ini kamu menyetujui syarat
& layanan dari kumparan
Tentang kumparan · Bantuan · Ketentuan & Kebijakan Privasi · Panduan Komunitas · Pedoman Media Siber · Iklan · Karir
2019 © PT Dynamo Media Network
Version: web: