Pencarian populer

Ello dan Aurelie Moeremans Tonton The Brandals di Hodgepodge Superfest

Penampilan The Brandals, Minggu (2/9/18). (Foto: Alexander Vito/kumparan)

Menyambung aksi duo electro pop asal Prancis, Kid Farancescoli, Eka Annash dan rekan-rekan The Brandals menghentak Kapal Api Grande Stage dengan lagu 'Moonlight Child'. Dibalut kemeja dan jaket kulit hitam, penampilan Eka sangat atraktif dan liar.

"Assalamualaikum. Apa kabar Hodgepodge Superfest?" katanya menyapa penonton sebelum lagu '100 km/jam' berkumandang.

"Selamat Indonesia sampai posisi keempat di Asian Games. Coba cek yang kelima siapa, Uzbekistan," kata Eka dari atas panggung yang tak diberi barikade tersebut.

"Ya, lagu ini dibuat untuk para pekerja impor dari Uzbekistan," ujarnya sebelum para personel The Brandals memainkan melodi di lagu 'Komoditi Fantasi' yang bercerita tentang pekerja seks di ibu kota.

Ketika membawakan '24.00 Lewat', penonton kian memadati depan panggung The Brandals. Dari banyaknya kerumunan masa, terlihat sosok Ello dan kekasihnya Aurelie Moeremans, asyik mengangguk-angguk tanda menikmati hingar bingar rock n roll gila ala The Brandals.

Seperti diketahui Ello baru saja menyelesaikan masa tahanannya setelah ditangkap polisi karena menggunakan narkoba jenis ganja. Selama menonton The Brandals, Ello terlihat sangat senang dan tak jarang tersenyum-senyum sendiri karena aksi Eka yang kerap mengucapkan kata-kata kasar.

"Kita The Brandals, dari 2001 tetap dijalur independen. Kita mau mainkan lagu yang belum dirilis. Lagu ini judulnya 'The Truth'," kata Eka seraya menyanyikan lagu baru The Brandals yang langsung disambung dengan single dua single lawas 'Tipu Jalanan' dan '100% Kontrol'.

Penampilan The Brandals, Minggu (2/9/18). (Foto: Alexander Vito/kumparan)

"Lagu yang satu ini tentang para orang tua yang merasa masih muda. Judulnya, 'Belum Padam'," ujar Eka yang telah melepas jaket kulitnya karena kegerahan.

Jelang akhir penampilan, The Brandals mengumandangkan lagu ‘Perak’ dan 'Awas Polizei’. Meski hanya tampil di panggung yang tergolong kecil, The Brandals tak kalah menarik dibandingkan The Hunna yang tampil di salah satu panggung utama, yakni CBN Stage.

Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Bagikan ide, informasi, momen dan cerita kamu melalui
kumparan
Dengan ini kamu menyetujui syarat
& layanan dari kumparan
Tentang kumparan · Bantuan · Ketentuan & Kebijakan Privasi · Panduan Komunitas · Pedoman Media Siber · Iklan · Karir
2019 © PT Dynamo Media Network
Version: web: