Pencarian populer

Eza Gionino dan Istri Akan Menari di Acara Resepsi Pernikahan

Eza Gionino menggandeng istrinya, Eca (Foto: Munady)

Pesinetron Eza Gionino akan menggelar acara resepsi pernikahan dengan istrinya Meiza Aulia alias Eca. Sebelumnya, mereka telah melangsungkan akad nikah pada 22 Juli lalu.

Prosesi pernikahan yang digelar pada tanggal 23 September mendatang itu mengusung konsep international wedding. Eza mengatakan bahwa dirinya akan menari dengan sang istri di acara itu.

"Pas resepsi kita kan nanti ada konsepnya, dari awal masuk kita ada nge-dance bentar terus dengan yang sudah ada ini (bajunya) sih enggak mengganggu konsep kita nanti karena ada dance dan lain-lain," kata Eza yang ditemui saat fitting baju di Brutus Rumah Mode di kawasan Pinangsia, Jakarta Barat, Sabtu (15/9).

Loading Instagram...

Cowok berusia 28 tahun itu mengatakan bahwa dia akan menghadirkan acara yang berbeda dari resepsi pernikahan pada umumnya. Dia tak ingin para tamu undangan yang hadir hanya sekadar melihat pengantin di atas pelaminan dan menyantap hidangan saja.

"Ada beberapa konsep yang kita bikin sendiri untuk biar tamu tuh enggak hanya datang sebagai tamu. Tapi, ada beberapa hal yang bikin mereka tuh melihat sesuatu yang berbeda," jelasnya.

Sebagai salah satu contohnya, Eza Gionino dan Eca sudah menyiapkan sebuah video spesial yang nantinya bisa disaksikan oleh seluruh tamu undangan yang hadir.

"Kemarin kita ke Bali kita prewed kita bikin video teaser nanti tamu bakal nonton itu. Ada berapa hal yang bikin mungkin ide buat calon lain yang akan menikah," katanya.

Loading Instagram...

Selain menjelaskan tentang konsep resepsi pernikahan yang akan digelar secara indoor itu, Eza juga bercerita mengapa dirinya baru menyelenggarakan acara tersebut dua bulan setelah melakukan akad nikah.

Menurut Eza Gionino, jadwal syuting sinetron yang padat membuatkan susah mengatur waktu untuk menyelenggarakan pesta pernikahan itu.

"Eza kan harus ngerjain hal yang harus Eza priority-in dulu kan kemarin priority syuting dulu. Jadi otomatis harus kelarin itu dulu. Pas resepsi alhamudlillah dapat sinetron baru juga mudah-mudahan bisa izin bentar," terangnya.

Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Bagikan ide, informasi, momen dan cerita kamu melalui
kumparan
Dengan ini kamu menyetujui syarat
& layanan dari kumparan
Tentang kumparan · Bantuan · Ketentuan & Kebijakan Privasi · Panduan Komunitas · Pedoman Media Siber · Iklan · Karir
2019 © PT Dynamo Media Network
Version: web: