kumparan
24 Sep 2018 8:29 WIB

Eza Gionino Menikah Tanpa Restu Ibu: Kita Semua Berhak untuk Bahagia

Eza dipeluk mesra istrinya (Foto: Munady)
Langkah Eza Gionino bersama Meiza Aulia alias Echa memasuki gerbang pernikahan ternyata tak semulus pasangan pengantin baru lainnya. Eza harus menerima kenyataan pahit bahwa sampai saat ini sang ibu, Rukhaya, belum memberikan restu atas pernikahannya dengan Echa.
ADVERTISEMENT
Kendati demikian, mereka tetap menggelar akad nikah pada 22 Juli lalu dan menggelar resepsi pada Minggu (23/9) malam. Hanya saja, ibunda Eza tetap tak terlihat dalam pesta pernikahan yang digelar di sebuah hotel di kawasan Bekasi itu.
"Mau sampai kapan seperti ini? Mau sampai kapan? Toh kita udah nikah," ungkap Eza yang terlihat menyayangkan sikap sang ibu yang tetap tak hadir di acara resepsi pernikahannya.
Eza pun menuturkan, sampai saat ini dia belum mendengar kabar baik dari ibunya terkait restu. Ia pun hanya bisa terus berdoa agar hati Rukhaya dapat luluh dan menerima pernikahan keduanya.
Eza Gionino menggandeng istrinya, Eca (Foto: Munady)
"Sampai saat ini sih belum ada berita yang jauh lebih baik. Yang gue dengar gitu sih. Cuma kalau gue dan Echa, kita tidak henti-hentinya selalu berdoa dan salat bareng, yang pertama didoain pasti restu dari orang tua ya. Karena jujur....," ujar Eza kembali dengan nada sendu.
ADVERTISEMENT
Meski kisah cinta Eza dan Echa harus terganjal restu sang ibunda, namun bintang film 'Aku, Kau & KUA' ini mengaku menikahi Echa adalah pilihan terbaik dalam hidupnya. Ia merasa bahagia akhirnya bisa menyandang status sebagai suami istri meski belum ada restu dari Rukhaya.
"Intinya, kita semua berhak untuk bahagia. Kita semua berhak untuk memutuskan kehidupan kita. Intinya yang jelas, selama semua (pernikahan keduanya) berjalan benar," bebernya.
Acara resepsi pernikahan Eza Gionino dan Meiza Aulia. (Foto: Ainul Qalbi/kumparan)
Kini, Eza pun berusaha fokus membangun rumah tangganya dengan Echa. Bahkan aktor berusia 28 tahun itu sudah berencana untuk memiliki momongan.
"Gue sih maunya 4 anak. Tapi ya terserah Allah mau langsung ngasih dua ya alhamdulillah. Yang ribet kan bukan gue, nanti kan emaknya. Haha. Pengin sih kembar cowok dan cewek, sekalian biar enggak ribet," tandas Eza Gionino yang langsung diamini oleh sang istri.
ADVERTISEMENT
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan