• 0

Fairuz A Rafiq Lahirkan Anak Sesuai Tanggal Pernikahannya dan Sonny

Fairuz A Rafiq Lahirkan Anak Sesuai Tanggal Pernikahannya dan Sonny


Fairuz A. Rafiq dan Sonny Septian

Fairuz A. Rafiq, Sonny Septian dan anak. (Foto: Munady Widjaja)
Pasangan Sonny Septian dan Fairuz A Rafiq sedang diliputi rasa bahagia. Keduanya dikaruniai putri pertama yang diberi nama Queen Eijaz Slofa pada 21 Mei lalu pukul 06.25 WIB di RSU Bunda, Menteng, Jakarta Pusat.
Fairuz ternyata sudah merencanakan melahirkan Queen saat ulang tahun pernikahannya dengan Sonny. Oleh karena itu, ia memilih proses persalinan secara caesar.
"Memang direncanakan tanggal 21 Mei sesuai dengan ulang tahun pertama pernikahan aku dan Sonny. Alhamdulilah semua tepat sesuai jadwal di tanggal dan jam yang kami inginkan juga," kata Fairuz saat konferensi pers di RSU Bunda, Menteng, Jakarta Pusat, Selasa (22/5).
Nama sang anak merupakan pemberian dari Sonny dan Fairuz. Menurut perempuan berusia 32 tahun itu, Queen dipilih karena sangat pas untuk mendampingi King Faaz Arafiq, putra Fairuz dari pernikahan dengan Galih Ginanjar. Setelah menikah pada 5 Maret 2011, bahtera rumah tangga Fairuz dan Galih berakhir pada 2014.
"Faaz kan namanya ada King-nya. Kalau perempuan aku maunya Queen. Lucu aja," ujar Fairuz.

Ultah Raja Faaz Arafiq anak Fairuz A Rafiq

Ultah Raja Faaz Arafiq anak Fairuz A Rafiq (Foto: Alexander Vito Edward Kukuh/kumparan)
Untuk Eijaz Slofa sendiri merupakan pilihan dari Sonny. Eijaz berarti keajaiban dan anugerah dari Allah. Sementara, Slofa merupakan gabungan dari nama Sonny dan Fairuz.
"Slofa itu gabungan nama kami, Sonny love Fairuz," kata Sonny di tempat yang sama.

Anak Fairuz A Rafiq

Anak Fairuz A Rafiq (Foto: IG @fairuzarafiq)
Fairuz dan Sonny merasa bersyukur telah dikaruniai Queen dalam bahtera rumah tangga mereka. Sebab, memiliki seorang anak perempuan, merupakan keinginan mereka dari sejak lama.
"Senang banget sama Allah, doa saya dan Sonny bisa terwujud punya anak perempuan di tanggal yang cocok," ucap Fairuz.

HiburanSelebritiArtis MelahirkanSonny SeptianFairuz A Rafiq

presentation
500

Baca Lainnya