Pencarian populer

Fay Nabila ​Kesal Penampilannya Disebut Lebih Dewasa dari Umurnya

Fay Nabila (Foto: IG @faynabilalxndr)

Fay Nabila sempat merebut perhatian publik kala dirinya tampil di ajang ‘Indonesia Mencari Bakat’ tahun 2010. Ketika itu, dia tampil dengan image cewek tomboy.

Delapan tahun berlalu, kini Fay memasuki usianya yang ke-18 tahun. Penampilannya saat ini sudah berubah drastis. Dari yang tadinya tomboy dengan topi terbaliknya yang menjadi ciri khasnya, kini Fay terlihat tampil lebih feminin.

“Waktu umur 16 tahunan kan, aku mulai ngerawat diri, tuh. Penampilan kayak mulai dewasa gitu, remaja gitu,” kata Fay ketika ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan.

Menurut Fay, saat ini dirinya sering menerima komentar negatif dari netizen yang menyebutnya nampak lebih dewasa dari usianya. Perempuan kelahiran Surabaya, Jawa Timur, ini mengaku bahwa masih banyak orang yang menganggap dirinya masih kecil.

“Kesel sih ada, cuma ya sudah sih, enggak usah digubris, tetep saja bakal ada yang nge-bully,” ujarnya. “Meskipun bahasanya kasar, cuma kalau mereka mulai main fisik atau apa, baru.”

Fay Nabila (Foto: Giovanni /kumparan)

Fay pun menceritakan kisah percintaannya. Dia mengaku baru saja putus dengan sang kekasih yang bukan dari kalangan selebriti itu. Ya, Fay memang tak ingin menjalin kasih dengan cowok yang berasal dari kalangan selebriti.

“Karena aku tuh orangnya cemburuan. Kalau main film ketemu yang lawannya cakep, takut cinlok, kebanyakan artis gitu kan,” kata perempuan bernama asli Fay Nabila Rizka Alexander Takupaz ini.

Menurut Fay, dirinya termasuk orang yang terbuka pada orang tua terkait hubungannya dengan sang kekasih. Bahkan, ibunya juga selalu tahu dengan siapa ia sedang menjalin hubungan.

“Kalau tertutup juga, bunda akan tetap tahu, karena bunda FBI, mata-mata Instagram aku,” ucapnya.

Fay sendiri saat ini sedang disibukkan dengan kegiatannya bermain dalam sebuah sinetron stripping. Ia memang mengaku memiliki ketertarikan lebih di bidang seni peran.

“Ada (tawaran film) cuma gara-gara aku ada kontrak sama yang stripping, dan syutingnya kalau film kan butuh waktu sebulan, dua bulan, kan. Jjadi, enggak bisa cuti juga, jadi banyak yang lewat sih, film juga,” pungkasnya.

Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan
Tentang kumparan · Bantuan · Ketentuan & Kebijakan Privasi · Panduan Komunitas · Pedoman Media Siber · Iklan · Karir
2019 © PT Dynamo Media Network
Version: 1.1.57