kumparan
8 Feb 2018 13:43 WIB

Felly Eks Cherrybelle dan Mario Kacang Akan Menikah 10 Februari

Felly Young eks Cherrybelle dan Mario Kacang (Foto: Munady Widjaja)
Mantan personel Cherrybelle, Felly Young, dan kekasihnya, Mario Ricardo Tobing atau yang akrab dipanggil Mario Kacang, tengah menghitung hari menuju hari pernikahan mereka. Felly dan personel 3 Composer ini akan menggelar pernikahan pada 10 Februari mendatang.
ADVERTISEMENT
Dari undangan pernikahan yang diterima kumparan (kumparan.com) pasangan yang berbahagia ini akan menggelar pemberkatan pernikahan di Gereja Christ Cathedral, Tangerang. Setelah itu keduanya akan menggelar resepsi di hari yang sama.
Undangan pernikahan Felly Yong eks Cherrybelle (Foto: Dok. Istimewa)
Felly pun terlihat tak sabar menantikan hari pernikahannya itu. Ia mengunggah foto terbaru yang menampilkan sosok dirinya disertai dengan sebuah caption singkat.
"H-2 *icon gambar pengantin*," tulis Felly,
Loading Instagram...
Sebelumnya, pada 21 Februari 2017, Felly mendapatkan sebuah kejutan ulang tahun romantis dari sang kekasih. Ya, di hari itu, penyanyi berusia 26 tahun itu dilamar oleh Mario. Kala itu keduanya menghabiskan waktu berdua untuk makan siang dan diakhiri dengan kata-kata romantis 'Will you marry me?' yang keluar dari mulut Mario untuk Felly.
ADVERTISEMENT
"Dari siang kita makan siang bareng, nonton bioskop, terus cari kado. Malamnya, dia bilang mau candle light dinner. Tiba-tiba ada keluarga terdekat aku kasih surprise ulang tahun. Pas mau terbangin balon, dikasih bunga eh terus dikasih cincin," ujar Felly beberapa waktu lalu.
Loading Instagram...
Bagi Mario memang tak butuh waktu lama untuk memantapkan hatinya dan meminang Felly sebagai teman hidup. Apalagi keduanya telah merajut asmara selama kurang lebih dua tahun.
Kini Felly dan Mario pun tinggal selangkah lagi menuju gerbang pernikahan.
"When we touch, When your skin touches my skin, It’s too much.. When I’m near it seems like the time stops, My guard drops, And I didn’t see it coming but from somewhere right out of the blue.. Girl I never meant to love you, But I do.. @fellyyoung21," tulis Mario di akun Instagram pribadinya.
ADVERTISEMENT
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan