Pencarian populer

Femmy Permatasari Akan Menikah Lagi Tahun Depan di Bali

Femmy Permatasari dan calon suaminya. (Foto: Munady Widjaja)

Pesinetron senior Femmy Permatasari hingga kini masih cukup aktif berkarier di industri hiburan Indonesia. Namun, soal kehidupan pribadinya, memang sudah jarang terekspos media.

Ketika ditemui di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (12/12), Femmy datang bersama seorang pria bernama Alfons Martinus. Ternyata, ia adalah kekasih baru Femmy yang hendak menikahinya tahun depan.

Kepada awak media, Femmy menceritakan bahwa Alfons merupakan pacar barunya yang berusia 3 tahun lebih tua dan berprofesi sebagai pengusaha. Ia pun menjelaskan awal mula perkenalan keduanya.

“Kenalnya cukup lama. Dikenalin mantan pacar saya. Saat itu Alfons masih ada istri, saya punya pacar. Eh, pas ketemu lagi dia sedang proses cerai, saya baru putus. Kemudian dia ajak pacaran, eh ajak married,” ungkap Femmy Permatasari dengan wajah berbinar.

Perempuan berusia 45 tahun ini mengaku sudah lama kenal dengan Alfons, namun memang baru berpacaran sejak 4 bulan lalu. Namun, keduanya menjelaskan bahwa tidak ada hubungan spesial sebelum masa-masa pacaran.

“Kita memang kenal lama, tapi engak pernah berhubungan. Hanya dikenalin sudah. Habis dikenalin sudah, that's it. Enggak pernah telepon, enggak pernah apa,” kata Alfons.

“Pas ketemu lagi juga dia sudah proses cerai. Dia juga tanya, ‘Pacar kamu mana?’, aku bilang, ‘Sudah putus’,” Femmy menambahkan.

Femmy Permatasari dan calon suaminya. (Foto: Munady Widjaja)

Meski baru berpacaran dalam waktu yang cukup singkat, keduanya sepakat hendak menikah karena merasa sudah sangat cocok satu sama lain. Femmy pun kemudian menjelaskan kapan pernikahan keduanya akan digelar.

“Sekarang kita rencana mau married di Bali tanggal 8 September (2019). Nanti Januari kita prepare, ada tiga tempat, kapel gitu, yang kayaknya oke. Nanti kalau sudah ada yang bagus baru DP,” ujarnya.

Femmy menjelaskan bahwa pernikahannya nanti akan berlangsung secara private dan hanya dihadiri oleh keluarga dan kerabat dekat. Apakah mantan Femmy dan Alfons akan diundang?

“Kan kita sudah jelaskan, pernikahan kita private. Jadi, enggak bisa kebanyakan ya, tamunya,” ucap Femmy sambil tertawa.

Femmy sendiri diketahui sudah memiliki tiga anak dari pernikahan terdahulu dengan Samudera Djaya. Alfons pun diceritakan Femmy telah memiliki tiga anak dari pernikahan pertamanya.

Femmy menceritakan bahwa anak-anak mereka sudah saling mengenal. Bukan cuma itu, hubungan semuanya juga sangat hangat dan akur.

“Mereka kompak. Saya sekarang aja ditemenin anak-anaknya Alfons. Sudah sering tidur bareng juga. Ya, semua prosesnya memang cepat, kenalan sama keluarga juga cepat. Ya sudah, mungkin ini jalan Tuhan. Semoga tahun depan lancar semuanya,” imbuh Femmy Permatasari.

Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Bagikan ide, informasi, momen dan cerita kamu melalui
kumparan
Dengan ini kamu menyetujui syarat
& layanan dari kumparan
Tentang kumparan · Bantuan · Ketentuan & Kebijakan Privasi · Panduan Komunitas · Pedoman Media Siber · Iklan · Karir
2019 © PT Dynamo Media Network
Version: web: