kumparan
17 Jan 2019 20:47 WIB

Film ‘Dilan 1991’ Suguhkan Konflik antara Dilan dan Milea

Vanesha Prescilla dan Iqbaal Ramadhan (Foto: Dok. Max Picture.)
Film 'Dilan 1990' meraih kesuksesan dengan perolehan penonton sebanyak 6.315.664. Menyusul capaian yang diraih film karya Fajar Bustomi itu, dibuatlah sekuel film tersebut dengan tajuk 'Dilan 1991'.
ADVERTISEMENT
Iqbaal Ramadhan dan Vanesha Prescilla kembali memerankan karakter Dilan dan Milea. Dalam konferensi pers peluncuran trailer dan poster film 'Dilan 1991', Iqbaal mengatakan bahwa film yang diproduksi oleh Max Pictures itu akan lebih kompleks dibanding dengan film sebelumnya.
“Filmnya lebih panjang dari yang pertama. Jadi, filmnya lebih ups and down, lebih dibikin naik, turun,” kata Iqbaal di Kemang Village, Jakarta Selatan, Kamis (17/1).
Vanesha Prescilla dan Iqbaal Ramadhan (Foto: Regina Kunthi Rosary/kumparan)
Sosok Dilan mengalami perubahan di film 'Dilan 1991'. Iqbaal mengungkapkan Dilan akan lebih banyak dihampiri masalah.
“Dulu Dilannya kesannya keren sekali. Di ‘Dilan 1990’, Dilan seperti laki-laki dimaui (perempuan) di seluruh dunia, sedangkan di ‘Dilan 1991’, banyak konflik,” tuturnya.
Salah satu masalah terberat yang harus dihadapi oleh Dilan terkait hubungannya dengan Milea. “Enggak cuma saingan, tapi konflik melawan diri sendiri. Terutama konflik di antara hubungan Dilan sama Milea,” ucap Iqbaal.
ADVERTISEMENT
Mantan personel CJR ini telah memerankan yang terbaik dalam memerankan karakternya sebagai Dilan. “I did my job yang terbaik dari ‘Dilan’ pertama. Semoga menghasilkan yang terbaik,” tutup Iqbaal.
Film ‘Dilan 1991’ bercerita tentang jalinan antara Dilan dan Milea setelah berpacaran. Pada masa awal berpacaran, Milea mengalami banyak hal indah bersama Dilan.
Namun, Milea selalu cemas apabila Dilan bergabung dengan geng motornya. Sampai-sampai, ia merasa tidak nyaman lagi berpacaran dengan Dilan dan meminta untuk putus. Lantas bagaimana hubungan mereka selanjutnya? Hal itu bisa dlihat dalam film 'Dilan 1991' yang akan tayang di bioskop pada 28 Februari 2019.
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan