Pencarian populer

Film Dokumenter 'Demi Lovato: Simply Complicated' Tayang 17 Oktober

Demi Lovato (Foto: REUTERS/Shannon Stapleton)

Perjalanan karier perempuan yang melantunkan 'Give Your Heart A Break' ini memang tidak mudah. Di tahun 2010, Lovato sempat mengalami pergolakan hidup. Ia mengalami depresi hingga menyakiti dirinya sendiri, gangguan makan, dan di-bully hingga menyebabkan dirinya menjalani rehabilitasi di usia 18 tahun.

Masih di tahun yang sama, Lovato mengundurkan diri dari tur konser Jonas Brothers untuk direhabilitasi terkait kondisi fisik dan emosinya. Selain itu, seperti dilaporkan ABC News, Lovato juga sempat meninju penari latarnya, Alex Welch, tepat di wajahnya saat mereka sedang berada di dalam sebuah pesawat. Kala itu, Lovato bertanggung jawab penuh atas kasus tersebut.

Demi Lovato (Foto: REUTERS/Mike Blake)

Di tahun 2011, penyanyi lagu 'Sorry Not Sorry' ini mengaku bahwa ia juga menderita bulimia selain melukai dirinya sendiri. Dilansir Seventeen, Lovato juga mengaku 'mengobati dirinya sendiri' dengan mengonsumsi narkoba seperti kokain dan alkohol. Tak hanya itu, Lovato juga didiagnosis menderita gangguan saraf dan bipolar.

Penyanyi dengan 6 album ini pun memutuskan untuk sembuh dari penderitaannya. Ia pun berhenti mengonsumsi alkohol dan narkoba. Pada Januari 2013, Lovato dinyatakan bersih dari barang-barang terlarang tersebut. Penyakit mental ia derita juga sudah bisa diatasi dengan baik.

Bahkan, pada 15 Maret lalu, pengisi suara Smurfette di film 'Smurfs: The Lost Village' ini merayakan 5 tahun dirinya bersih dari alkohol dan narkoba.

Untuk menginspirasi para penggemarnya soal kemelut hidupnya kala itu, perempuan berusia 25 tahun ini pun menghadirkan sebuah film dokumenter bertajuk 'Demi Lovato: Simply Complicated'. Lewat film ini, kamu akan menyaksikan bagaimana seorang Demetria Devonne Lovato berhasil menghadapi kesulitan terbesar dalam hidupnya sebagai seorang selebriti.

"Semua terjadi begitu cepat," kata Demi dalam trailer yang diunggah ke YouTube belum lama ini. Beberapa narasumber juga dihadirkan, dan Nick Jonas adalah salah satunya.

Sebelumnya, penyanyi yang menyanyikan soundtrack film 'Frozen' yang berjudul 'Let it Go' ini sudah pernah merilis sebuah film dokumenter, yakni 'Demi Lovato: Stay Strong'. Film tersebut tayang di MTV pada 6 Maret 2012.

'Demi Lovato: Simply Complicated' akan tayang pada 17 Oktober mendatang di YouTube.

Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan
Bagikan ide, informasi, momen dan cerita kamu melalui
kumparan
Dengan ini kamu menyetujui syarat
& layanan dari kumparan
Tentang kumparan · Bantuan · Ketentuan & Kebijakan Privasi · Panduan Komunitas · Pedoman Media Siber · Iklan · Karir
2019 © PT Dynamo Media Network
Version: 1.1.32