Pencarian populer

Film 'The Night Comes for Us' Akan Tayang Perdana di Texas

Poster The Night Comes for Us (Foto: XYZ Films)

Film Indonesia akan kembali tayang perdana di luar negeri. Kali ini, film 'The Night Comes for Us' karya sutradara Timo Tjahjanto akan tayang perdana dalam 'Fantastic Fest 2018' di Austin, Texas, Amerika Serikat, pada September mendatang.

Film itu diperankan Iko Uwais, Joe Taslim, Dian Sastro, Hannah Al Rashid, Julie Estelle, Zack Lee, dan sejumlah aktor ternama lainnya. Joe pun berharap, dengan penayangan perdana film Indonesia di luar negeri, bisa menjadi gerbang pembuka untuk mengenalkan aktor Indonesia yang berbakat.

"Kalau 'The Raid' bisa bukain pintu buat saya dan teman-teman (Iko Uwais, Yayan, Cecep), saya rasa 'The Night Comes for Us', bisa bukain pintu buat teman aktor lainnya," ujar Joe ketika ditemui di Plaza Senayan, Jakarta Pusat, baru-baru ini.

Aktor berusia 37 tahun ini menilai, dengan kemunculan 'The Night Comes for Us' bisa terus membangkitkan film laga yang saat ini tengah disorot dunia. Apalagi, berkat film 'The Raid', 'Headshot' dan film laga lainnya, produser Hollywood tertarik dengan pemain Indonesia.

Loading Instagram...

"Sekarang dunia luar negeri melihat Indonesia sebagai the future of action movie. Dulunya Hongkong, China, Korea, tapi saya rasa opini saya, sekarang Hollywood dan Eropa atau apapun, melihat Indonesia adalah the new trend of action," katanya.

Menurut Joe, dengan keterlibatan Iko Uwais dalam film 'Mile 22' yang mendapatkan porsi cukup penting, sebagai tanda untuk awal film laga Indonesia berjaya di kancah Internasional.

Joe Taslim (Foto: Munady)

Pemain film 'Fast and Furious 6 ' ini menyadari bahwa keterlibatannya pada beberapa film Hollywood semua berawal berkat kemampuan pada film 'The Raid'. Ia pun merasa, perlu lebih banyak lagi film Indonesia yang diakui dunia seperti film 'The Raid' itu.

"Film yang membukakan pintu buat talenta-talenta Indonesia. Kang Yayan dan Kang Cecep, abis syuting 'John Wick'. Saya juga berkesempatan main beberapa film. Iko sekarang bintangi film Hollywood," ucapnya.

Loading Instagram...

"Saya rasa, apabila semakin banyak film seperti 'The Raid' yang bisa membuka pintu untuk talenta Indonesia, khusunya aktor-aktornya, akan lebih banyak perwakilan kita di industri Hollywood," lanjutnya.

'The Night Comes For for Us' mengisahkan tentang seorang tukang pukul bernama Ito (Joe Taslim), yang kembali ke keluarga kriminalnya di Jakarta. Ito sebelumnya bekerja dengan sebuah Triad Asia Tenggara yang kejam.

Lalu, ia terperangkap dalam sebuah intrik pengkhianatan dan kekacauan, saat Triad tersebut memulai sebuah kampanye berdarah untuk ekspansi teritorial mereka.

Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan
Bagikan ide, informasi, momen dan cerita kamu melalui
kumparan
Dengan ini kamu menyetujui syarat
& layanan dari kumparan
Tentang kumparan · Bantuan · Ketentuan & Kebijakan Privasi · Panduan Komunitas · Pedoman Media Siber · Iklan · Karir
2019 © PT Dynamo Media Network
Version: 1.1.23