kumparan
27 Mar 2018 18:23 WIB

Fokus Main Film, Rani Ramadhany Tak Akan Tinggalkan Musik dan YouTube

Rani Ramadhany (Foto: Maria Gabrielle Putrinda/kumparan)
Sosok Rani Ramadhany selama ini dikenal sebagai seorang drummer dan Youtuber. Di dalam channel YouTube-nya, ia kerap memamerkan kepiawaiannya dalam menabuh drum.
ADVERTISEMENT
Namun baru-baru ini, Rani mulai melebarkan sayapnya ke dunia seni peran. Di tahun ini saja, cewek berusia 24 tahun tersebut diketahui membintangi tiga film layar lebar, yaitu 'Revan dan Reina' yang akan tayang pada 29 Maret mendatang, 'Love Reborn', serta 'Incredible Love' yang masing-masing akan tayang pada bulan Mei dan Juni.
Mantan peserta ajang pencarian bakat Asia's Next Top Model ini mengaku dirinya sangat menikmati karier di dunia seni peran. Sebab, sejak awal ia memang memiliki ketertarikan tersendiri di bidang seni.
Rani Ramadhany (Foto: Instagram @raniramadhany)
"Karena basic-nya aku mencintai dunia seni, apapun itu. Maksudnya aku suka musik, akting, dan nari. Alhamdulillah, rezekinya ada di film, aku dari film keempat tuh kayak enggak berhenti tawaran, ada saja. Aku emang senang explore juga, mencoba hal-hal baru," ungkapnya saat dijumpai di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan.
ADVERTISEMENT
Rani tentu tak berpuas diri hanya karena sudah membintangi tujuh film layar lebar. Ia masih ingin menggali kemampuan dalam dirinya, dengan memerankan beberapa karakter yang telah diimpikannya selama ini.
"Aku tuh pengin banget main action sama horor sebenarnya. Aku pengin dapat peran yang kalo ada scene fighting itu, mau banget. Aku 'kan emang suka martial arts, bela diri juga, jadi aku pengin banget," kata Rani.
Rani Ramadhany (Foto: Instagram @raniramadhany)
"Terus juga pengin dapat karakter yang berat, kayak psikopat gitu-gitu sih. Karena dari tujuh film aku, karakter aku masih cewek-cewek yang normal gitu, lho. Aku pengin yang beda, pengin yang menantang," lanjutnya.
Meski saat ini sedang menekuni dunia seni peran, namun Rani mengatakan bahwa ia tak akan meninggalkan dunia musik atau YouTube yang telah membesarkan namanya.
ADVERTISEMENT
"Aku berangkat awalnya dari YouTube. Orang-orang kenal aku awalnya dari YouTube. Jadi tuh orang-orang pasti nagih, 'Ayo dong, upload (video) lagi sekarang, sudah lupa YouTube nih, jadi main film mulu'. Bukannya lupa, tapi kita 'kan enggak mau menolak rezeki 'kan," terangnya.
Rani juga mengaku jika dirinya sedang memiliki waktu luang, pasti ia akan segera memikirkan kembali kelanjutan konten dari YouTube-nya tersebut. "Sebelum ke sini aku juga ngedit-ngedit video dulu tadi. Jadi, pokoknya selagi aku bisa kerja, pasti aku kerjain kok," tandasnya.
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan