kumparan
13 Mei 2019 15:19 WIB

Foto: Kedekatan Gading Marten dan Sophia Latjuba

Sophia Latjuba dan Gading Marten. Foto: Munady Widjaja
Gading Marten dan Sophia Latjuba tengah menjadi buah bibir di kalangan pencinta gosip. Ya, keduanya diisukan menjalin kedekatan spesial sejak beberapa waktu belakangan.
ADVERTISEMENT
Dugaan bahwa mereka memiliki hubungan yang lebih dari teman kian kuat ketika Sophia turut menghadiri perayaan ulang tahun Gading yang dihelat belum lama ini.
Dalam salah satu foto yang diunggah Gading di Instagram, keduanya tampak berfoto bersama sejumlah rekan sesama pelaku dunia hiburan. Sebut saja Adinda Thomas, Jay Subyakto, hingga Tanta Ginting.
Sophia Latjuba di perayaan ulang tahun Gading Marten. Foto: Instagram/@gadiiing
Sophia terlihat memegang pipi Gading dan menempelkan kepalanya dengan kepala mantan suami Gisella Anastasia itu. Ekspresi ceria terpancar dari wajah keduanya.
Dalam perayaan tersebut, Sophia juga menjalin kedekatan dengan putri Gading, Gempita Nora Marten. Momen keakraban keduanya diabadikan dalam sejumlah foto dan diunggah oleh aktris berusia 48 tahun itu di Instagram.
Sophia Latjuba dan Gading Marten. Foto: Instagram/@gadiiing
Pada foto lainnya, tampak Gading Marten berfoto bersama Sophia Latjuba. Mereka berdiri bersandingan sembari tersenyum.
ADVERTISEMENT
Ini bukan pertama kalinya Sophia menghabiskan waktu bersama Gading dan teman-teman sesama pelaku dunia hiburan. Sebelumnya, ia turut menghadiri barbeque party bersama putra Roy Marten tersebut dan sejumlah rekan.
Selain Adinda Thomas, Jay Subyakto, dan Tanta Ginting, tampak pula Lukman Sardi di antara mereka dalam kesempatan tersebut. Hanya saja, kala itu Gading dan Sophia tak berdiri berdampingan dan memperlihatkan kedekatan mereka.
Sebelumnya, dalam salah satu foto yang diunggah Gading Marten, ia dan Sophia juga tampak berfoto bersama dua rekan mereka, Tommy A. Siahaan dan Natalie Falk-Gandarum.
"Ada apa antara @gadiiing dan @sophia_latjuba88???" tulis pemilik akun @annathasya.ambrauw pada kolom komentar unggahan tersebut.
Desas-desus mengenai kedekatan mereka bermula pada awal Maret lalu. Kala itu, Sophia, Gading, beserta kawan-kawan sesama pelaku dunia hiburan berlibur bersama ke beberapa kota di Nepal.
ADVERTISEMENT
Kedekatan Gading Marten dan Sophia Latjuba diabadikan dalam sejumlah foto selama mereka berada di Nepal. Saat di Pokhara, misalnya, mereka berpose dengan jernihnya air kolam renang dan hamparan pegunungan sebagai latar belakang.
Masih di kota yang sama, kedekatan mereka diabadikan dalam foto lain. Dalam foto yang diunggah Gading di Instagram tersebut, Sophia tampak menggenggam erat lengan lelaki kelahiran 8 Mei 1982 itu. Keduanya terlihat tengah tertawa lebar.
"Berani ketawa kalau kaki nyentuh tanah... Kalau naik pesawat, diam, berdoa enggak amin-amin. Hahahahhaha @sophia_latjuba88," tulis Gading sebagai caption foto.
Tak hanya Gading, Sophia pun mengunggah foto yang memperlihatkan keakraban mereka di Instagramnya. Pada foto bernuansa hitam putih yang diunggahnya, ia terlihat sedang berjalan di belakang Gading sembari berusaha terus memegang lengan pemain film 'Love for Sale' tersebut.
ADVERTISEMENT
Pada foto lain yang diunggah Sophia, keduanya diketahui berada di Ghandruk. Mantan istri Indra Lesmana itu tampak sedang melakukan handstand, sementara Gading memegangi kedua kakinya.
Lantas, setelah menyaksikan foto-foto kebersamaan mereka, menurutmu seperti apa hubungan Gading Marten dan Sophia Latjuba saat ini?
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan