Pencarian populer

Gading Marten Soal Kedekatan Gisel dan Wijin: Dia Berhak Bahagia

Gading Marten Foto: Munady Widjaja

Sudah tiga bulan berlalu sejak Gading Marten dan Gisel resmi bercerai. Meski banyak orang yang menyayangkan perpisahan mereka, bagi Gading dan Gisel ini adalah keputusan terbaik untuk rumah tangga yang sudah lima tahun mereka bangun.

Gisel sendiri belakangan tengah ramai diisukan menjalin hubungan spesial dengan mantan pebasket Wijaya Saputra alias Wijin. Keduanya pun sudah tak malu lagi memperlihatkan kedekatan mereka ke publik.

Banyak yang bersimpati pada Gading Marten lantaran Gisel begitu cepat berpindah ke lain hati. Namun putra aktor senior Roy Marten tersebut justru mengaku ikut senang melihat sang mantan istri kini sedang berbahagia.

Gisella Anastasia dan Wijaya Saputra/Wijin. Foto: Ronny/kumparan dan Instagram/@jaysforeal

"Gisel berhak bahagia, Gempi harus bahagia, gue berhak bahagia. Jadi kalau misalnya sekarang banyak yang menyayangkan Gisel dekat sama orang, itu sudah jadi haknya dia," ungkap Gading dalam vlog terbaru Melaney Ricardo bertajuk 'Akhirnya Papa Gading Curhat...!!! 1,2,3 Jawab Semuanya' yang diunggah ke channel YouTube-nya pada Rabu (3/4).

Walau status mereka sudah bukan lagi suami istri, silaturahmi antara Gading Marten dan Gisel tidak serta merta ikut berakhir. Bahkan keduanya masih rutin berkomunikasi terutama menyangkut urusan anak.

"Setiap hari kan masih komunikasi. Nanya Gempi di mana, video call, segala macam. All is well," katanya.

Bagi Gading Marten, perceraian bukanlah akhir dari segalanya. Masih banyak hal yang bisa dilakukan pria 36 tahun itu karena hidup terus berjalan dan kelak akan memberikan kebahagiaan baru bagi Gading.

Gading Marten dan Gisel merayakan ulang tahun Gempita yang ke-4. Foto: instagram/gadiiing

"Kita enggak bisa jatuh terus nangis malah makin nyusruk, enggak bisa. Malah kita harus bangun lagi. Hidup cuma sekali. Sekarang gimana caranya konsentrasi kerja, bahagiain Gempi, masih banyak keluarga yang lain juga. Kemarin itu pembelajaran berharga untuk mendewasakan gua," jelasnya.

Bintang film 'Love For Sale' itu juga merasa tak perlu menyesali perpisahannya dengan Gisel. Gading Marten mengaku sangat bahagia bisa menjalani hidup bersama Gisel selama lima tahun dan menghasilkan seorang putri cantik bernama Gempita Nora Marten.

"Bukan berarti gue enggak jodoh sama Gisel, tapi jodohnya cuma sampai di situ saja. Gue bersyukur pernah menjalani semua sama Gisel, gue punya Gempi. Bayangin kalau gue enggak sama Gisel, gue enggak punya Gempi. Semua harus diambil dari sisi yang baiknya," tegasnya.

Download aplikasi kumparan di App Store atau di Play Store untuk mendapatkan berita terkini dan terlengkap.

Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan
Tentang kumparan · Bantuan · Ketentuan & Kebijakan Privasi · Panduan Komunitas · Pedoman Media Siber · Iklan · Karir
2019 © PT Dynamo Media Network
Version: 1.1.57