Pencarian populer

Gaya Ario Bayu dan Oka Antara, Siapa yang Lebih Memikat Hati?

Ario Bayu dan Oka Antara. (Foto: AFP/Oeday Abdullah; Instagram @oks_antara)

Ario Bayu dan Oka Antara merupakan dua aktor yang cukup ternama dalam dunia hiburan Tanah Air. Keduanya telah lama menggeluti dunia akting. Sederet judul film juga telah mereka mainkan, baik itu film Indonesia maupun film garapan Hollywood.

Debut Ario di dunia perfilman Tanah Air dimulai saat ia bermain 'Belahan Jiwa' pada tahun 2005. Sampai saat ini terhitung sudah lebih dari 15 film yang pernah dibintangi oleh pria berusia 33 tahun itu.

Satu tahun setelah Ario memulai debutnya, Oka Antara berperan di film pertamanya berjudul ‘Gue Kapok Jatuh Cinta’ (2006). Dia juga telah membintangi lebih dari 15 film. Pria berumur 36 tahun itu juga pernah berperan dalam film Hollywood berjudul ‘V/H/S/2’.

Bukan hanya kemampuan mereka dalam berakting saja yang mendapat perhatian dari masyarakat, penampilan keduanya pun kerap menjadi sorotan. Di bawah ini kumparan akan membandingkan gaya Ario Bayu dan Oka Antara.

1. Bersama pasangan

Ario Bayu dan Valentine Payen (Foto: Instagram @wulanguritno)

Ario Bayu menikah dengan seorang perempuan berdarah Perancis, bernama Valentine Payen pada 8 Juli 2017 lalu. Di foto tersebut, terlihat Ario sedang merangkul sang istri. Perempuan berambut pirang itu pun bersandar di bahu suaminya.

Pose serupa juga dilakukan oleh pasangan suami istri Oka Antara dan Rara Wiritanaya. Mereka berfoto di dalam kereta saat berada di Jepang. Oka dan Rara diketahui menikah pada 7 Juli 2008.

Oka Antara dan istri. (Foto: Instagram @oks_antara)

Hasil dari pernikahan mereka dikaruniai oleh tiga orang anak, Akshara Isaka Raia (9), Narasima Ruga (7), Yuri Kamasuya (5).

2. Saat syuting

Ario saat ini diketahui tengah terlibat dalam film terbarunya yang berjudul ‘Buffalo Boys’. Di film karya Mike Wiluan itu, dia berperan sebagai Jamar. Dalam foto, Ario dengan kumis dan berewoknya itu terlihat mengenakan topi koboi hitam, kemeja bergaris, serta membawa senapan.

Sementara Oka terlihat gagah mengenakan seragam TNI berwarna hijau. Matanya pun menatap tajam ke arah kamera. Foto tersebut diambil saat dia sedang melakukan syuting untuk film ‘Sang Penari’. Di film karya Ifa Isfansyah itu, ia berperan sebagai Rasus.

3. Pakai atasan putih

Pakaian berwarna putih kerap menjadi pilihan banyak orang. Begitu juga dengan Ario dan Oka yang mengenakan baju dengan warna tersebut saat sedang melakukan aktivitasnya.

Ario tampak keren mengenakan kemeja warna putih yang dipadukan dengan kacamata berwarna hitam. Dia berpose sambil berdiri dengan handphone di tangannya.

Berbeda dengan Ario yang memakai kemeja, Oka Antara lebih memilih untuk mengenakan kaus berwarna putih yang dipadukan dengan celana jins biru. Penampilannya tersebut tampak kasual dan simple. Dia berpose sambil duduk dan menebarkan senyum manisnya.

4. Di tempat gym

Ario dan Oka sama-sama gemar berolahraga. Keduanya pun memiliki tubuh yang atletis. Saat sedang berolahraga di gym, mereka mengabadikan momen tersebut dalam sebuah foto.

Terlihat dari foto yang diunggah ke akun Instagram pribadinya @bayu_ario, dia sedang melakukan mirror selfie. Dia berfoto tanpa mengenakan atasan, sehingga memperlihatkan tubuh atletisnya dengan jelas.

Senada dengan Ario, Oka juga mengunggah foto ke akun Instagram pribadinya @oks_antara yang memperlihatkan dirinya sedang berolahraga di gym. Di foto tersebut, dia mengenakan baju olahraga tanpa lengan berwarna merah dengan headphone di lehernya.

5. Pakai jas

Sebagian besar pria akan terlihat lebih gagah saat mereka sedang mengenakan jas. Ario dan Oka mengenakan jas untuk keperluan mereka masing-masing.

Ario yang sedang duduk tampak mengenakan setelan jas berwarna biru tua dengan kemeja putih di dalamnya. Dia berpose sambil mengancingkan kancing di bagian lengannya. Jas tersebut dipakainya ketika menghadiri gala premiere film ‘Bunda: Kisah Cinta 2 Kodi’.

“Gala Premiere, Bunda: Kisah Cinta Dua Kodi #cintaduakodi,” tulis Ario di keterangan fotonya.

Berbeda dengan bintang film 'Soekarno' itu, Oka mengenakan jas bukan untuk menghadiri sebuah acara, melainkan untuk melakukan pemotretan. Dia terlihat mengenakan setelan jas hitam bergaris dengan kemeja berwarna putih di bagian dalamnya. Selain itu, dia mengenakan sabuk hitam dan berpose sambil memasukkan kedua tangannya ke saku celana.

“Magazine shoot for Jakarta Undercover,” tulis Oka di keterangan fotonya.

Tampan, gagah, pintar berakting, Ario dan Oka sama-sama sukses mencuri perhatian 'kan? Jadi, antara Ario dan Oka, siapa yang jadi pilihan favorit kamu? Jawab di kolom komentar, ya!

Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan
Bagikan ide, informasi, momen dan cerita kamu melalui
kumparan
Dengan ini kamu menyetujui syarat
& layanan dari kumparan
Tentang kumparan · Bantuan · Ketentuan & Kebijakan Privasi · Panduan Komunitas · Pedoman Media Siber · Iklan · Karir
2019 © PT Dynamo Media Network
Version: 1.1.38