kumparan
26 Mei 2018 17:04 WIB

Geramnya Prilly Latuconsina pada Netizen

Prilly Latuconsina. (Foto: Munady)
Aktris Prilly Latuconsina kembali membuat kehebohan di jagat maya. Setelah beberapa waktu lalu netizen menghujat Prilly karena unggahannya di Instagram menggunakan mukena dianggap pamer ibadah, kali ini unggahan dirinya mengenai kuliahnya juga dianggap pamer.
ADVERTISEMENT
Diketahui memang perempuan berusia 21 tahun itu sedang fokus kepada pendidikan untuk menyelesaikan tugas kuliahnya. Ia pun kerap mengunggah aktivitas sehari-harinya di Instagram Story. Seolah geram dengan komentar pedas netizen, pemain film 'Danur' ini pun mencurahkan isi hatinya di Instagram Story.
"INSTASTORY. STORY artinya cerita. Instastory hanya bertahan 24 jam. Berarti definisi Instastory secara keseluruhan adalah cerita sehari-hari. Nah, kalau instastory saya belajar, ya memang karena saat ini keseharian saya belajar. Nanti kalau shooting atau apa pun ya akan beda lagi storynya. Jadi kalau ada orang yang protes terus comment dengan kata-kata yang enggak sopan atau bahasa kekiniannya JULIT cuma karena instastory saya isinya belajar. Ya saya bingung... mau posting apa lagi toh lagi belajar kok," tulis Prilly di unggahannya itu.
ADVERTISEMENT
Menurut Prilly, semua orang berhak mengunggah Instastory apa pun dan kembali lagi kepada perspektif masing-masing orang yang menilai. Ia juga menyayangkan pihak-pihak yang selalu berpikiran negatif. Sebab, hal itu tidak baik untuk kehidupannya.
"Posting lagi belajar masih ada juga yang protes. Coba deh belajar untuk melihat suatu hal dari sisi positivenya... Kasihan dikasih otak sama Tuhan kalau dipake buat mikir negative saja," tulisnya lagi.
Loading Instagram...
Seolah tak ingin beradu argumen dengan netizen di media sosial, kekasih Maxime Bouttier itu pun memilih untuk menonaktifkan kolom komentarnya di beberapa unggahannya di Instagram.
Prilly pun berharap kepada generasi muda saat ini untuk bisa menyebarkan hal-hal positif. Bahkan, ia menyarankan agar netizen yang kerap berkomentar negatif untuk mencari aktivitas lain yang dapat menguntungkan diri sendiri dan orang lain.
ADVERTISEMENT
"Kapan mau jadi orang yang maju kalau social media digunakan untuk menyebarkan hal negative??? "Mendingan ke perpustakaan gih cari buku bacaan yang berguna. Atau olahraga, masak buat orang yang buka puasa, atau bagi-bagi makanan ke tetangga. Lebih berfaedah dan dapet pahala," katanya.
Prilly Latuconsina curhat di Instagram Story (Foto: Screenshoot Instagram @prillylatuconsina96)
Di akhir curhatannya itu, pemain film 'Insya Allah Sah' juga mengunggah sebuah ayat suci Al-Quran mengenai gibah. Unggahannya tersebut ditunjukkan kepada netizen yang beragama muslim namun kegiatannya hanya bisa menebar kebencian.
Unggahan Prilly Latuconsina setelah curhat. (Foto: Instagram @prillylatuconsina96 )
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·