kumparan
6 Nov 2018 11:47 WIB

Gigi Eks Cherrybelle dan Keinginannya Jadi Agen FBI

Brigitta Cynthia di Kumparan. (Foto: Eny Immanuella Gloria)
Para penggemar girlband Cherrybelle pasti sudah tak asing lagi dengan salah satu mantan membernya, Brigitta Cynthia alias Gigi. Selama ini, dia dikenal sebagai sosok yang selalu tampil ceria dalam setiap kesempatan.
ADVERTISEMENT
Setelah keluar dari Cherrybelle di tahun 2015, perempuan berusia 25 tahun ini masih terus eksis di industri hiburan Tanah Air. Ia membintangi sejumlah sejumlah film layar lebar, yang paling baru adalah '7 Bidadari', film horor yang syutingnya dilakukan di Australia.
Di balik wajahnya yang selalu terlihat ceria, pemain film 'Winter in Tokyo' ini ternyata memiliki sebuah cita-cita yang mungkin tak akan disangka oleh banyak orang. Saat berkunjung ke kumparan beberapa waktu lalu, Gigi bercerita bahwa dirinya punya keinginan untuk jadi seorang secret agent.
"Aku pengin jadi anggota Badan Intelijen Nasional, itu kalau Warga Negara Indonesia," katanya sambil diselingi tawa.
"Kalau misalnya aku di luar (negeri), ya either itu CIA, FBI, DEA, FSB, atau apa gitu-gitulah," lanjut Gigi.
Brigitta Cynthia saat wawancara di Kumparan. (Foto: Eny Immanuella Gloria)
Pelantun lagu 'Love is You' itu mengatakan bahwa keinginannya untuk menjadi seorang secret agent muncul gara-gara dirinya suka menyaksikan film-film Hollywood yang mengisahkan tentang kehidupan seorang agen rahasia.
ADVERTISEMENT
"Aku kan enggak tahu keadaan di sebuah negara itu kayak gimana, tapi lebih ingin mengetahui di dalamnya itu sebenarnya ada apa. Terus istilahnya pengin membenarkan sistemnya saja sih. Ingin memperbaiki negara di mana aku tinggal sendiri," jelasnya.
Bicara soal film, dalam kesempatan yang sama, Gigi juga menyebutkan sebuah film yang menggambarkan sosoknya. Ia memilih film superhero 'Infinity War' sebagai film yang merepresentasikan kehidupannya saat ini.
"Aku pilih 'Infinity War', karena kan aku orangnya penuh warna, penuh kejutan, dan penuh khayalan sih sebenarnya," tandas Gigi seraya tertawa.
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan