Pencarian populer

Gisella Anastasia Cerai dari Gading Marten: Masih Kayak Mimpi

Aktris Gisella Anastasia memberi keterangan pada wartawan menjalani sidang perceraian di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Rabu (23/1/2019). (Foto: Nugroho Sejati/kumparan)

Biduk rumah tangga Gisella Anastasia dan Gading Marten yang dibangun sejak tahun 2013 sudah berakhir. Majelis hakim Pengadilan Negeri Jakarta Selatan telah mengabulkan gugatan cerai Gisel terhadap Gading melalui putusan verstek dalam sidang yang digelar hari ini, Rabu (23/1).

Meski Gisel dan Gading menganggap perceraian adalah jalan terbaik bagi kehidupan mereka kedepannya, namun tetap saja ibu satu anak ini merasa sedih. Baginya, ada momen-momen bersama Gading yang mungkin tidak dapat digantikan oleh apapun juga.

"Bukan memberatkan atau gimana sih, tapi apa yang membuat sedih. Paling lebih ke memories sama kadang tuh masih kayak mimpi (cerai dari Gading) gitu. Gila juga ya, nekat juga ya ini," ujar Gisel saat ditemui usai persidangan.

Aktris Gisella Anastasia saat menjalani sidang perceraian di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Rabu (23/1/2019). (Foto: Nugroho Sejati/kumparan)

Namun, Gisel tak mau berlama-lama larut dalam kesedihan. Ia tahu bahwa ia harus tegar menjalani statusnya saat ini sebagai janda dan juga single parent. Ya, masih ada Gempita Nora Marten, yang harus dirawat dan dibesarkan Gisel bersama Gading.

Gempi mungkin menjadi salah satu alasan bintang film 'Laundry Show' ini untuk tidak bersedih terlalu lama. Tapi ia juga punya alasan lainnya untuk tetap kuat menjalani hidup selanjutnya.

"Kita punya iktikad untuk bisa punya hidup yang lebih baik masing-masing. Itu yang bikin kuat," tambahnya.

Gading Marten, Gempita dan Gisella Anastasia. (Foto: Instagram/@gisel_la)

Sebelumnya, di tengah proses perceraian Gading dan Gisel, isu orang ketiga sempat mencuat. Namun, bukan Gading dan Gisel namanya jika tidak bisa menghadapi isu tersebut dengan tetap tersenyum.

"Kabar beredar pasti banyak macamnya, orang ketiga di aku, di mas Gading. Mulai dari siapa sampai siapa, semua kesebut. Cuma ketawain aja sih karena none of them yang menurut aku ngaco banget. Tapi mereka mau ngomong apa ya bebas, cuma sampai situ aja karena memang enggak (benar)," bebernya.

Gading Marten dan Gisella Anastasia. (Foto: Munady Widjaja/kumparan)

Lantas apakah Gisel menjadi trauma untuk kembali berumah tangga nantinya?

"Mungkin tapi enggak tahu juga. Sering ngucap sama temen aku ‘kawin lagi deh nih kayaknya?’ ‘Heh ngomong sembarangan kalau ini (kejadian) aja,’ ha ha ha. Tapi ya enggak tahu lah liat aja nanti," tandas Gisella Anastasia.

Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Bagikan ide, informasi, momen dan cerita kamu melalui
kumparan
Dengan ini kamu menyetujui syarat
& layanan dari kumparan
Tentang kumparan · Bantuan · Ketentuan & Kebijakan Privasi · Panduan Komunitas · Pedoman Media Siber · Iklan · Karir
2019 © PT Dynamo Media Network
Version: web: