kumparan
6 Jun 2018 18:05 WIB

Gisella Anastasia Cuek Kena Nyinyir Netizen karena Pakai Baju Seksi

Gisella Anastasia (Foto: Munady)
Akun Instagram milik penyanyi Gisella Anastasia beberapa waktu lalu sempat banjir komentar nyinyir dari netizen. Hal itu berawal dari unggahan foto yang memperlihatkan lekuk tubuh Gisel di Instagram.
ADVERTISEMENT
Mengetahui salah satu fotonya banyak dikomentari nyinyir, istri Gading Marten ini mengaku cuek dan tidak mau terlalu memikirkan pendapat orang yang tidak suka dengan dirinya.
"Kalau aku pakai baju seksi sebenarnya sudah lama dari kecil seksi semua. Cuma sekarang pakai sosial media, orang lihat image-nya, orang harapkan Gisel itu manis-manis segala macam. Ya inilah aku begini," ucap Gisel ketika ditemui di kawasan Kapten Tendean, Mampang, Jakarta Selatan, Rabu (6/6).
Loading Instagram...
Pelantun 'Cara Melupakanmu' ini menuturkan bahwa semua busana yang digunakan sudah sesuai dengan kondisi acara atau kegiatan yang dilakukan selama ini. Misalnya saat Ramadhan kali ini, ia tetap menghargai orang yang berpuasa dengan menggunakan busana yang lebih tertutup.
"Yang penting enggak menjadi orang lain, ya aku begini, tapi menghormati. Cuma kalau di sosmed kan kita enggak bisa atur pikiran semua orang, jadi terserah," katanya.
ADVERTISEMENT
Gisel sendiri sempat merasa bimbang ketika menggunakan baju dan ingin menggunggahnya di Instagram. Ia sempat takut foto yang diunggahnya menuai nyinyiran netizen.
"Tapi masa hidup aku dilihatin orang terus, kadang-kadang ‘Bodo, posting aja,' gitu. Sampai ribet tanya mastiin dulu, ‘Posting enggak?’ Karena capek sendiri ya. Ya tahu ini konsekuensinya, cuma tapi ya kita bikin fun aja," lanjutnya.
Gisella Anastasia (Foto: Munady)
Sang suami pun tidak pernah merasa terganggu atau risih dengan busana atau foto yang diunggahnya ke media sosial. Justru Gading lebih santai menanggapi komentar nyinyir netizen.
"Enggak, dia mah ketawa-tawa aja. Yang paling bikin ribet kan karena kita mikirin. Jadi enggak usah dipikirin, yang penting kita enggak jahatin orang, masih dalam batas wajar," tandasnya.
ADVERTISEMENT
Sementara soal penampilan rambut barunya saat ini, ia mengaku senang karena Gading menyukainya. Apalagi ketika melihat warna rambutnya berubah, sang suami memiliki ketertarikan untuk bertanya.
"Kan dia agak cuek, dia agak tanya sih dan berarti dia tertarik. Kalau dia diem aja, berarti bagus tapi biasa-biasa aja. Tapi warna rambutnya unik, putihnya itu nyembur kemana-mana. Sudah keren," imbuhnya seraya tersenyum.
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·