Pencarian populer

Glenn Alinskie Cerita Kesibukannya sebagai Co-Producer Girlband K-Pop

Glenn Alinskie Foto: D.N Mustika Sari/kumparan
Lama tak muncul di industri hiburan Indonesia, Glenn Alinskie diketahui punya kesibukan baru dengan menjadi co-producer dari sebuah talent agency bernama SAITainment. Bukan di Indonesia, talent agency tersebut menaungi girlband Korea Selatan bernama Wishgirls.
ADVERTISEMENT
Proyek SAITainment dan Wishgirls dikatakan pria 30 tahun ini sudah dijalankan sejak tahun lalu. Proyek itu bisa membawa dampak yang baik pada industri musik di Indonesia.
"Kenapa kita tertarik membuat proyek K-Pop, karena kita rasa kalau kolaborasi Indonesia dan Korea ini berjalan baik, kita nanti bisa membangkitkan industri musik Indonesia," ucap Glenn Alinskie ketika ditemui di XXI Plaza Senayan, Jakarta Selatan, Selasa (16/7).
"Kita juga bisa, dengan bantuan mereka, menaikkan pariwisata Indonesia ke global. Karena K-Pop itu kan sesuatu yang global," sambungnya.
Glenn menuturkan bahwa ia dan sang istri, Chelsea Olivia, merupakan penggemar berat budaya populer Korea Selatan atau yang biasa dikenal sebagai K-Pop. Ia merasa ada banyak remaja Korea Selatan yang memiliki bakat, namun belum mendapat kesempatan untuk terkenal.
ADVERTISEMENT
"Kita tahu banyak banget dari mereka di Korea yang mau jadi artis, penyanyi, ya, K-Popers lah. Makanya, kami mau buat mimpi mereka jadi nyata. Sama seperti di Indonesia juga yang pastinya banyak yang mau jadi artis atau K-Popers. Aku rasa kita bisa kolaborasiin ini dengan baik," tuturnya.
Ayah dari Natusha Oliva Alinskie itu juga menceritakan bagaimana pengalaman serunya bekerja di balik layar sebagai co-producer. Meski melelahkan, ia amat tertantang dan sama sekali tidak bosan.
"Di belakang layar tuh ada banyak banget yang harus kita kerjain gitu kan, ada yang harus kita bina. Apalagi anak-anak ini dari nol banget. Training-nya dan lain-lainnya, itu di sana (Korea Selatan) sangat intensif. Setiap hari 12 jam dan seminggu penuh. Jadi, beda dan seru banget sih," katanya.
Chelsea Olivia, Glenn Alinskie, dan Nastusha. Foto: Instagram @chelseaoliviaa
Seperti diketahui, sebelum menikahi Chelsea dan memiliki anak, Glenn adalah artis yang sangat aktif bermain di berbagai sinetron. Apakah ia tidak rindu kembali ke depan layar untuk berakting?
ADVERTISEMENT
"Untuk syuting kan dari awal juga aku mulai dari situ, jadi sangat kangen untuk syuting. Nanti deh, kalau sudah ada momennya baru," ujar Glenn Alinskie.
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan
Tentang kumparan · Bantuan · Ketentuan dan Kebijakan Privasi · Panduan Komunitas · Pedoman Media Siber · Iklan · Karir
2019 © PT Dynamo Media Network
Version: 1.1.80