Pencarian populer

Gracia Indri Berencana Kunjungi Sang Adik di Kanada Saat Natal

Gracia Indri dan Gisella Cindy (Foto: IG @graciaz14)
Pesinetron Gracia Indri saat ini harus hidup terpisah dengan sang adik, Gisela Cindy, yang kini menetap di Kanada. Mau tak mau, Gracia harus bisa menahan rasa rindu setiap ingat sang adik.
ADVERTISEMENT
Karena itu, Gracia dan ibunda sudah mempersiapkan sejak lama rencana untuk mengunjungi Gisela saat liburan Natal tahun ini. Meski dalam waktu dekat dirinya masih terlibat beberapa pekerjaan, ia berusaha untuk mewujudkan rencana tersebut.
“Kebetulan kalau Natal, ibu aku berangkat duluan ke tempat adikku. Karena memang rencananya sih kepengin pergi ke sana, semoga benar-benar punya kesempatan buat ke sana,” ungkap Gracia ketika ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (30/11).
Meski akan menerima kunjungan Gracia dan ibunda, namun Gisela belum dapat memastikan bisa menikmati hari libur bersama. Sebab, saat ini Gisela yang bekerja di perusahaan retail cukup sulit mendapatkan hari libur di momen liburan Natal dan Tahun Baru.
“Kerja di retail itu kan tidak mengenal hari libur. Yang ada hanyalah semakin libur, semakin harus jualan,” ujar Gracia.
ADVERTISEMENT
Namun, mantan istri David 'NOAH' ini tetap kekeh untuk bertolak ke Kanada dan bertemu sang Adik. Gracia tak ingin melewatkan momen hari raya Natal bersama Gisela seperti sebelumnya.
“Pengin banget karena kan belum pernah Natalan sama anaknya lagi. Berapa tahun ya sudah enggak bareng (Natalan) sama dia,” tutur Gracia.
Gracia Indri. (Foto: Gio Giovanni/kumparan)
Gracia memang tak kuasa membendung rasa rindu terhadap adik satu-satunya itu. Padahal, bulan Juni lalu, ia baru saja pergi liburan dengan sang adik. Namun, waktu yang dihabiskan selama kurang lebih bersama Gisela itu tetap dirasa kurang.
"Kuranglah. 'Kan kita hidup bareng bertahun-tahun, sekarang dia pergi jauh. Kayaknya enggak akan pernah ada waktu yang cukup untuk ini lah,” ungkap Gracia.
Saat ini, Gracia juga melihat bahwa sang adik sudah berubah menjadi pribadi yang lebih mandiri. Tak hanya itu, latar belakang Gisela sebagai Fashion Stylist membuatnya juga lebih fashionable ketimbang dulu. Bahkan, Gisel juga sering memberikan masukan untuk penampilan Gracia.
ADVERTISEMENT
“Enaknya belanja di sana juga enggak perlu pusing. Dia udah tahu ukuran aku, 'Kak, aku sudah beli ini, nanti dipaduinnya sama ini dan ini ya.' Ya, senang aja sih, happy,” pungkas Gracia Indri.
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan
Tentang kumparan · Bantuan · Ketentuan dan Kebijakan Privasi · Panduan Komunitas · Pedoman Media Siber · Iklan · Karir
2019 © PT Dynamo Media Network
Version: 1.1.80