kumparan
1 Agu 2019 15:44 WIB

Hailee Steinfeld dan Jeremy Zucker Akan Tampil di SHVR Ground Festival

Hailee Steinfeld dan Jeremy Zucker. Foto: Instagram @haileesteinfeld @jeremyzucker
Acara SHVR Ground Festival akan kembali digelar tahun ini. Jika di tahun 2018 festival ini digelar secara outdoor di Ecopark, Ancol, Jakarta, tahun ini lokasi acara pindah ke Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD, Tangerang Selatan, pada 7-8 September mendatang.
ADVERTISEMENT
Arifin Wibowo, salah satu perwakilan SHVR, menyatakan bahwa perpindahan tempat disebabkan oleh tajuk utama SHVR Ground Festival 2019, yakni 'Galaxy of Voyage'. Ia merasa perlu area indoor yang mudah untuk didekorasi ala film-film sci-fi luar angkasa.
"Kalau dulu di 2017, kita 'Tokyo Night Out' temanya, di 2018 itu 'Russian Cosmic'. Tahun ini, kita pergi ke luar angkasa. Dari namanya mungkin sudah bisa tahu, ya, 'Galaxy of Voyage'. Pasti nanti ambience-nya akan berbeda, meski kita tetap membagi stage menjadi tiga," ungkapnya saat melakukan konferensi pers di Plaza Senayan, Jakarta Selatan, Kamis (1/8).
Konferensi Pers SHVR Ground Festival 2019 di Plaza Senayan, Jakarta. Foto: Alexander Vito Edward Kukuh/kumparan
Meski diadakan di area indoor, kapasitas yang bisa tertampung tetap besar, yakni 12 ribu pengunjung per hari. Darshan Pridhnani, CSO Hype Festival, juga memastikan bahwa tiga stage yang tersedia akan terlihat megah dan terkonsep dengan keren.
ADVERTISEMENT
"Nanti, stage utama itu namanya Horizon of Elysium. Keren, 'kan? Nah, untuk tahu sisanya, yang dua lagi, kalian harus datang buat lihat sendiri," ujarnya.
Seperti tahun lalu, SHVR Ground Festival 2019 akan menghadirkan live performance musisi mancanegara selain DJ EDM. Hailee Steinfeld dan Jeremy Zucker terpilih sebagai headliner utama.
"Dari segi line up juga, saya merasa tahun ini lebih baik dari tiga tahun sebelumnya. Kita banyak lakukan cross genre untuk menggaet banyak pasarlah," kata Dashan.
Konferensi Pers SHVR Ground Festival 2019 di Plaza Senayan, Jakarta. Foto: Alexander Vito Edward Kukuh/kumparan
Selama ini, Hailee terkenal berkat lagu-lagunya seperti 'Let Me Go' dan 'Colour'. Ia juga aktif berkarier sebagai aktris dan telah bermain di berbagai film blockbuster, mulai dari 'Pitch Perfect' hingga 'Bumblebee'.
Jeremy Zucker juga menjadi salah satu penyanyi paling hype di tahun ini. Lagunya yang bertajuk 'Comethru' amat digemari oleh remaja milenial, khususnya kaum Hawa.
ADVERTISEMENT
Darshan menuturkan bahwa SHVR Ground Festival sudah cukup lama mengincar Hailee. Dengan pendekatan yang baik, perempuan berusia 22 tahun itu mau ke Indonesia untuk pertama kalinya, meski sedang tidak menggelar tur promo.
Hailee Steinfeld. Foto: Fanny Kusumawardhani/kumparan
"Ini benar-benar spesial karena dia langsung dari Amerika ke Indonesia untuk perform di SHVR Ground Festival 2019. Kita sempat diskusi panjang juga dengan timnya dia masalah stage. Karena, dia maunya kita menyesuaikan dengan riders dia yang akan bawa full band juga," katanya.
Selain live performance dari Hailee Steinfeld dan Jeremy Zucker, SHVR Ground Festival 2019 juga akan menghadirkan segudang DJ ternama, seperti Afrojack, KSHMR, Nervo, Timmy Trumpet, dan GTA. Hadir pula beberapa DJ dan musisi Indonesia, seperti Weird Genius, Andre Dunant, dan Dipha Barus.
Above & Beyond dan Afrojack tampil di SHVR Ground Festival 2019 Foto: www.shvr.id
"Rundown untuk pembagian hari tampilnya mereka semua akan kita umumkan dua minggu atau tiga minggu sebelum event. Tunggu saja, ya," ujar Darshan.
ADVERTISEMENT
Saat ini, tiket presale sudah ludes terjual. Namun, masih tersedia tiket normal ysng dibanderol dengan harga beragam, yakni Early Entry 2 Day Pass seharga Rp 550 ribu, GA Normal 2 Day Pass seharga Rp 1 juta, dan VIP Normal 2 Day Pass seharga Rp 2 juta.
Ada juga tiket VVIP yang masih tersedia dalam dua kategori. Harga dibanderol seharga Rp 30 juta dan Rp 40 juta.
"Kita membuat festival ini memajukan dance scene dan industri hiburan pada umumnya di Indonesia. Dengan festival seperti ini, kita juga bisa membantu musisi Indonesia, local heroes kita, untuk mendapat exposure lebih. Semoga semua berjalan sukses," ujar Darshan.
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·