Pencarian populer

Hamad Saleh Hilabi Ditangkap Polisi di Bali

Hamad Saleh Hilabi. (Foto: Instagram @Lambe_Turah)

(Update: Sebelumnya berita ini berjudul: Suami Dina Lorenza, Gathan Saleh Hilabi, Ditangkap Polisi di Bali. Setelah dikonfirmasi terpisah, Kapolres Denpasar Kombespol Hadi Purnomo meluruskan informasi sebelumnya yang disampaikan Kapolsek Kuta Kompol I Nyoman Wirajaya, soal penangkapan lelaki yang disebut Gathan Saleh Hilabi. Hadi mengatakan yang ditangkap adalah saudara lelaki Gathan, ipar dari Dina Lorenza, yang bernama Hamad Saleh Hilabi.)

Hamad Saleh Hilabi ditangkap pihak kepolisian Kuta, Bali di sebuah Vila di kawasan Kuta, Bali, pada Senin (11/6). Kabar penangkapan pria berusia 43 tahun ini dibenarkan Kapolsek Kuta, Kompol I Nyoman Wirajaya.

"Ada indikasi dia sebagai pengguna, mengedarkan (narkoba), kepemilikan senjata api yang banyak. Semua ini kita lagi lakukan pendalaman-pendalaman," ujar Kompol Nyoman saat dihubungi kumparan, lewat sambungan telepon, Selasa (12/6).

Tak hanya menangkap Hamad, polisi juga mengamankan sejumlah barang bukti yang ditemukan di vila yang ditempatinya di kawasan Kuta. Saat ini polisi masih menggali keterangan dan mengumpulkan bukti hasil forensik.

"Ada berupa lintingan, ada serbuk, tapi kita masih membutuhkan hasil forensik untuk kebenaran barang tersebut, biar jangan salah kita nanti," imbuhnya.

Namun, Kompol Nyoman belum bisa memastikan kapan akan memberikan pernyataan lebih lengkap terkait penangkapan pria tersebut. Tetapi, foto-foto penangkapan Hamad beserta sejumlah barang bukti sudah beredar di internet sejak Selasa (12/6).

Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan
Tentang kumparan · Bantuan · Ketentuan & Kebijakan Privasi · Panduan Komunitas · Pedoman Media Siber · Iklan · Karir
2019 © PT Dynamo Media Network
Version: 1.1.60