kumparan
22 Mar 2019 21:54 WIB

Hamil Anak Kedua,Yasmine Wildblood Ngidam Makanan Berkuah

Pemain sinetron Yasmine Wildblood. Foto: Munady Widjaja
Pesinetron Yasmine Wildblood tengah menikmati kembali masa-masa kehamilannya. Perempuan berusia 26 tahun ini sedang mengandung anak kedua.
ADVERTISEMENT
Sebelumnya, pada tahun 2016 lalu ia telah melahirkan Seraphina Rose, putri pertamanya. Ditemui di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Yasmine Wildblood merasakan perbedaan antara hamil anak pertama dan kedua.
"Kalau pas (hamil) Sera itu lebih badak ya aku bilangnya. Kalau yang ini lebih pusing, mual, cuma enggak sampai enggak bisa ngapa-ngapain juga," ucap Yasmine, pada Jumat (22/3).
Pemain sinetron 'Putri yang Ditukar' ini juga mengalami morning sickness. Selain itu, Yasmine mengatakan lidah terasa pahit ketika hendak makan sesuatu.
"Kalau makan pengennya yang segar-segar. Misalnya, pengennya yang kuah-kuah, gitu. Cuma enggak yang harus spesifik kayak makan ini, maka itu. Cuma karena lidahnya pahit waktu tiga bulan pertama, ya pengennya yang berkuah," tutur Yasmine Wildblood.
ADVERTISEMENT
Tak ingin anak pertamanya merasa cemburu, perempuan kelahiran 11 Maret 1993 ini juga memberikan pengertian kepada Sera soal calon adiknya yang masih ada di dalam kandungan.
Yasmine Wildblood dan anaknya, Seraphina Rose di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (22/3). Foto: Maria Gabrielle Putrinda/kumparan
"Paling kasih tahu aja sih bahwa, 'Sebentar lagi Sera punya dede baby', 'Di perut mami ada baby?' Gitu. Terus awal-awal dia kan belum (ngerti) kayak, 'Sera sudah punya kok baby doll', (maksudnya) boneka," ujarnya.
"Tapi sekarang karena perutnya juga lumayan agak nongol dikit baru dia kayak, 'Oh iya', lihat, sadar gitu. Jadi, sekarang sudah say, 'Good night baby', di-kiss perut mami, ya?" lanjut istri Abi Yapto ini, sembari bertanya kepada Sera yang tengah digendongnya.
Sera pun mengiyakan pertanyaan dari sang bunda. Anak perempuan itu mengatakan bahwa dirinya ingin memiliki adik laki-laki. "(Ingin) Baby boy," ucap Sera perlahan.
Yasmine Wildblood beserta suami dan anak Foto: Maria Gabrielle Putrinda/kumparan
Meski tengah hamil dan memiliki anak yang masih kecil, Yasmine mengaku aktivitasnya tidak terganggu.
ADVERTISEMENT
"Cuma awal-awal karena mual-mual itu. Jadi kadang tuh enggak bisa ngajak dia (Sera) main. Terus kemarin sempat sakit juga pas awal-awal hamil, sempat flu parah. Jadi sepuluh hari tuh benar-benar terkapar. Maksudnya, enggak bisa total bantu urus dialah, gitu," tandas Yasmine Wildblood.
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan