Pencarian populer

Hannah Al Rashid Akan Jadi Komika di 'Berbagi Cerita Beragama'

Hannah Al Rashid melakukan jumpa pers di Jakarta, Kamis (9/8). Foto: Munady Widjaja

Di bulan suci Ramadhan, banyak sekali pihak yang menggelar acara buka bersama. Agar momen berbuka puasamu lebih seru, hadir sebuah acara buka bersama (bukber) yang dikemas dalam format stand up comedy story festival di kawasan Jakarta Pusat.

Acara stand up comedy battle bertemakan 'Berbagi Cerita Beragama' itu akan diadakan di Metro Caffee Bar, Jalan Tanjung Karang, Tanah Abang, Thamrin, Jakarta Pusat, pada 15 Mei mendatang. Acara akan dimulai pukul 16.00 WIB dan menghadirkan empat komika perempuan dalam satu panggung.

Hannah Al Rashid Foto: Munady Widjaja

Yang pertama adalah Hannah Al Rashid, aktris yang berperan dalam film 'Aruna & Lidahnya'. Lalu, ada Sakdiyah Ma’ruf, komika yang masuk ke dalam daftar 100 Woman Award 2018 versi BBC.

Yang ketiga adalah Ligwina Hananto, komika, financial-planer, sekaligus marathoner yang biasa dijumpai dalam keramaian lini masa media sosial. Terakhir ialah Mega, komika populer yang memulai debutnya dari panggung Stand Up Comedy Academy.

Stand up comedy 'Berbagi Cerita Beragama' Foto: Media KiosTix

Selain stand up comedy battle, acara juga akan diwarnai berbagai aktivitas lain seperti 'Story Festival'. Penonton bisa ikut mengambil bagian dalam story-telling di atas panggung komedi, pentas musik oleh Magic Band, dan peluncuran buku-buku bertema perempuan.

Tiket 'Berbagi Cerita Beragama' sudah bisa didapatkan secara online dengan harga Rp 125 ribu. Harga tersebut sudah termasuk takjil, makan malam, dan minuman.

Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan
Tentang kumparan · Bantuan · Ketentuan & Kebijakan Privasi · Panduan Komunitas · Pedoman Media Siber · Iklan · Karir
2019 © PT Dynamo Media Network
Version: 1.1.57