Pencarian populer

Hannah Al Rashid Senang Sesekali Tak Terlihat Cantik

Hannah Al Rashid di 'Buffalo Boys'. (Foto: Garin Gustavian/kumparan dan Instagram/@hannahalrashid)

Penampilan aktris Hannah Al Rashid berubah 180 derajat di film ‘Buffalo Boys’. Dari yang biasanya tampil anggun, perempuan berusia 32 tahun tersebut didandani sehingga terlihat menyeramkan dalam film garapan Mike Wiluan.

Di ‘Buffalo Boys’, Hannah berperan sebagai Adrie. Dia adalah anak buah Van Trach (Reinout Bussemaker), salah satu kepala VOC yang sedang memerintah di suatu daerah di tanah Jawa.

Wajah Hannah ketika berperan sebagai Adri dibuat penuh noda dan bercak. Perubahan terbesar dari dirinya tidak hanya dari segi wajahnya yang dibuat penuh noda, tapi juga pada bagian gigi.

“Makeupnya tiap hari butuh waktu lama. Biasanya 1-1,5 jam. Jadi memang benar-benar dari ujung kuku, dada, muka. Ada kali 5 orang ngerjain sekaligus. Yang paling di top up gigi,” kata Hannah saat ditemui di CGV Grand Indonesia, Thamrin, Jakarta, belum lama ini.

Loading Instagram...

Selain itu, Hannah harus memangkas rambutnya jadi pendek saat bermain di film ‘Buffalo Boys’. “Rambut saya pendek banget dan dikotorin,” ujarnya.

Meski dibuat menyeramkan, perempuan kelahiran London, Inggris ini merasa senang dengan penampilannya di film ‘Buffalo Boys’. Sebab, hal itu tak pernah dia dapatkan di film lain.

“Berperan seringnya selalu cantik, maksudnya harus makeup. Jarang gitu yang beda. Jadi, kenapa saya suka, ya karena dapat kesempatan melakukan sesuatu yang berbeda. The power of makeup ada banget di film ini,” tutur Hannah.

Hannah Al Rashid (Foto: Munady Widjaja)

Perubahan penampilannya tersebut mengingatkan Hannah pada sosok Johnny Depp dan Helena Bonham Carter. Keduanya kerap kali bermain di sebuah film dengan penampilan yang berbeda sekali dari keseharian mereka.

Selain itu, Hannah menjelaskan, perubahan penampilannya juga membuat dia menjadi lebih mudah untuk mendalami perannya. Pemain film 'Modus Anomali' ini juga mengaku jadi ketagihan untuk mengambil peran serupa di film lain.

“Saya ketagihan dengan peran-peran yang membuat look bisa berubah. Kalau ada kesempatan kayak gitu terus dan tiap hari didandanin pas lihat cermin udah enggak kenal Hannah,” ungkap Hannah.

Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Bagikan ide, informasi, momen dan cerita kamu melalui
kumparan
Dengan ini kamu menyetujui syarat
& layanan dari kumparan
Tentang kumparan · Bantuan · Ketentuan & Kebijakan Privasi · Panduan Komunitas · Pedoman Media Siber · Iklan · Karir
2019 © PT Dynamo Media Network
Version: web: