Pencarian populer

Haruka Eks JKT48 Harap Punya Keluarga yang Utuh Usai Menikah

Haruka Nakagawa. Foto: Maria Gabrielle Putrinda/kumparan

Mantan member JKT48, Haruka Nakagawa tidak merasakan kehangatan dari orang tua ketika kecil. Ia mengatakan orang tuanya bercerai saat ia berusia tiga tahun.

Setelah perpisahan orang tuanya, perempuan yang kini berusia 27 tahun itu memilih ikut sang ayah. Karena bekerja di luar kota, ayah Haruka eks JKT48 jarang bertemu dengan anak-anaknya.

Oleh karena itu, Haruka sering menghabiskan waktu bersama nenek, adik, dan kakaknya. Sejak orang tuanya berpisah, ia tidak mengetahui mengenai kabar sang ibu. Bahkan, ayahnya tidak menjawab ketika Haruka menanyakan mengenai keberadaan ibunya.

“Enggak pernah telepon. Aku juga enggak tahu nama ibu. Aku pernah tanya ke papa, ‘Ibu aku di mana?’ Tapi papa enggak jawab,” kata Haruka dalam tayangan ‘Pagi-pagi Pasti Happy’, Senin (20/5).

Loading Instagram...

Setelah bergabung bersama JKT48, Haruka harus meninggalkan Jepang dan pindah ke Indonesia. Di Indonesia, ia melihat teman-temannya memiliki keluarga besar.

Haruka eks JKT48 mengatakan, sejumlah keluarga bahkan memperlihatkan keharmonisan mereka. Ia mencontohkan keluarga Uya Kuya yang begitu kompak.

“Iya suka iri sih, apalagi kalau kerja sama mas Uya. Istri dan anak-anaknya juga ikut. Keluarga Uya selalu pergi bareng. Aku enggak pernah nonton film bareng sama keluarga,” tutur Haruka.

Penyanyi sekaligus mantan personel JKT48, Haruka Nakagawa Foto: Munady Widjaja

Kendati demikian, Haruka berusaha untuk menerima nasibnya. Ia mencoba berpikir positif terkait kondisinya saat ini.

“Waktu kecil aku enggak dapat, mungkin masa depan ingin punya keluarga kayak begitu,” tutup Haruka eks JKT48.

Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan
Tentang kumparan · Bantuan · Ketentuan & Kebijakan Privasi · Panduan Komunitas · Pedoman Media Siber · Iklan · Karir
2019 © PT Dynamo Media Network
Version: 1.1.55