Pencarian populer

Haykal Kamil Kerja Keras demi Anak dan Rumah Impian

Haykal Kamil dan Tantri Namirah (Foto: Instagram @tantrinamirah)

Pasangan selebriti Haykal Kamil dan Tantri Namirah menikah pada 25 Maret 2017 lalu. Dari pernikahannya itu, mereka dikaruniai seorang anak perempuan bernama Khawla Saila Kamil yang lahir Januari lalu.

Momen Ramadhan kali ini memberikan pengalaman tersendiri bagi Haykal. Menurutnya, ketika Yang Maha Kuasa menitipkan anak padanya, dititipkan juga rezeki yang tidak pernah putus.

"Alhamdulillah, tiap hari dapat program untuk acara anak-anak, ada proyek online shop, beberapa pekerjaan, terus bentar lagi saya mau usaha kuliner. Aduh, kayak enggak ada nikmatnya lagi yang bisa kudustakan dari Allah," kata Haykal saat ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Saking banyaknya pekerjaan yang dilakoni adik Zaskia Adya Mecca itu, ia hampir setiap hari berbuka puasa di luar rumah. Maka dari itu, kesempatan untuk berkumpul bersama keluarga didapat saat sahur.

"Khawla tuh alarm-lah, karena biasanya jam 4 itu saatnya dia nyusu. Jadi, dia grasak-grusuk bangunin aku untuk sahur, happy sih. Kalau dia dibangunin pagi tuh pasti dia gampang banget ketawa. Happy banget ngelihat dia," jelas Haykal.

Loading Instagram...

Berbagi waktu antara pekerjaan dan keluarga membuat pria kelahiran 6 Januari ini mengaku kehilangan momen bersama sang anak. Ia pun menyiasati waktunya untuk bisa memiliki waktu yang berkualitas dengan sang anak.

Bahkan, kesibukan pemain film 'Toba Dreams' ini ternyata memiliki alasan tersendiri, yakni untuk mengumpulkan pundi-pundi rupiah dan membeli rumah.

"Jadi memang aku bilang ke Namirah, 'Nay kayaknya aku sekarang akan lebih fokus untuk cari uang, karena aku pengin beli rumah. Aku pengin akhir tahun ini kita sudah punya rumah sendiri. Jadi, ya, sabar-sabar kalau aku akan lebih banyak di luar rumah'," jelas Haykal.

Loading Instagram...

Sebagai seorang istri, Namirah mengerti dan membagi tugas berdua. Pria berusia 27 tahun itu ingin dirinya agar bisa tinggal tidak begitu jauh dari kediaman saudara-saudaranya. Ia juga mengatakan sudah memiliki tanah di kawasan Jakarta Selatan dan tinggal menunggu pembangunan.

"Rumah impiannya yang hangat, aku pengin rumahnya itu bisa buat kantor juga. Jadi, di lantai bawah buat kantor, di lantai dua buat ruang keluarga sama kamar tamu, lantai tiga baru kamar aku. Jadi, agak lebih privat," jelas Haykal.

Haykal Kamil. (Foto: Adinda Githa Murti Sari Dewi/kumparan)
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Bagikan ide, informasi, momen dan cerita kamu melalui
kumparan
Dengan ini kamu menyetujui syarat
& layanan dari kumparan
Tentang kumparan · Bantuan · Ketentuan & Kebijakan Privasi · Panduan Komunitas · Pedoman Media Siber · Iklan · Karir
2019 © PT Dynamo Media Network
Version: web: