kumparan
22 Mar 2019 12:08 WIB

Hilda Vitria Akui Putus, Billy Syahputra Bilang Baik-baik Saja

Billy Syahputra dan Hilda Vitria. Foto: Munady Widjaja
Hubungan asmara antara presenter Billy Syahputra dan Hilda Vitria dikabarkan telah berakhir. Mengenai benar atau tidaknya kabar tersebut, coba dikonfirmasi kepada pria 28 tahun ini saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (22/3).
ADVERTISEMENT
Dengan tegas Billy Syahputra membantah kabar tersebut. Ia pun memastikan saat ini hubungannya dengan Hilda berada dalam kondisi baik.
“Kagak (putus), gosip doang. Pokoknya baik-baik saja, doain saja,” kata Billy Syahputra.
Hilda Vitria. Foto: Munady Widjaja
Namun pernyataan berbeda disampaikan oleh Hilda. Saat berbincang dengan Feni Rose di acara ‘Rumpi: No Secret’, ia mengatakan hubungannya dengan adik mendiang Olga Syahputra itu telah berakhir.
Awalnya, Hilda hanya tertawa ketika ditanya mengenai kabar hubungan asmaranya dengan Billy Syahputra telah berakhir. Ia juga sempat mengatakan bahwa hingga saat ini hubungan mereka masih baik-baik.
“Iya (sudah putus),” ucap Hilda seraya memastikan tidak ada orang ketiga terkait berakhirnya hubungan mereka.
Hilda Vitria. Foto: Adinda Dewi/kumparan
Hilda memang sempat dikabarkan menjalin asmara dengan aktor Bryan McKenzie. Akan tetapi, ia memastikan hubungan mereka hanya sebatas teman.
ADVERTISEMENT
“Enggak ada apa-apa sama Bryan McKenzie,” ujar Hilda.
Hilda Vitria dan Billy Syahputra. Foto: Munady Widjaja
Menanggapi pernyataan Hilda itu, Billy Syahputra terlihat enggan mengomentarinya. “Ya, dia mau ngomong seperti apa. Itu kan semua pemberitaan gosip aja,” ucapnya.
Setelah itu, Billy Syahputra lantas meninggalkan awak media yang masih mencecarnya terkait status hubungannya dengan Hilda. “Makasih ya,” tutupnya.
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan