Pencarian populer

Hotman Paris soal Jam Tangan Mewah Anya Geraldine: Bisa Saingi Saya

Anya Geraldine (Foto: instagram/anyageraldine)

Penampilan Anya Geraldine sukses mencuri perhatian Hotman Paris. Baru-baru ini Anya diundang menjadi bintang tamu dalam talkshow yang dipandu pengacara kondang tersebut.

Selebgram berusia 23 tahun itu datang dengan mengenakan atasan turtle neck putih yang dilapis blazer warna krem serta celana kulot berwarna hijau army. Namun yang paling menggelitik Hotman adalah jam tangan mewah keluaran Rolex yang dikenakan Anya Geraldine di pergelangan tangan kanannya malam itu.

Sebagai pengacara yang dikenal flamboyan, Hotman Paris tidak menyangka Anya yang sejatinya hanya berprofesi sebagai selebgram bisa membeli jam tangan semewah itu dengan penghasilan sendiri. "Dia orang selebgram, tapi bisa kaya. Dia bisa saingin saya, lihat nih jamnya saja Rolex. Katanya dia beli sendiri," ujar Hotman Paris sambil memegang tangan Anya Geraldine.

"Oh iya benar beli sendiri," sahut Anya Geraldine.

Hotman Paris mengaku salut dengan kerja keras Anya Geraldine sebagai seorang Selebgram. Sementara di luar sana banyak selebriti muda yang terjerat kasus prostitusi seperti yang kini tengah membelit Vanessa Angel.

"Dia tidak harus pergi ke Surabaya, menjemput rezeki 80 juta. Ini lah selebgram generasi muda," puji Hotman Paris.

Anya Geraldine (Foto: Instagram @anyageraldine)

Pria berdarah batak itu pun mengimbau generasi muda lainnya untuk meniru keberhasilan Anya Geraldine. Sukses dengan karya ketimbang hanya bisa mengomentari kehidupan orang lain.

"Jadi daripada kalian hanya nyinyir-nyinyir dari balik kosan kamu, atau paling-paling hanya mampu makan di KFC sama cowokmu, mendingan kalian berkarya lah seperti wanita cantik ini. Dia bisa membeli apa saja yang dia mau, hanya sebagai selebgram," paparnya.

Download aplikasi kumparan di App Store atau di Play Store untuk mendapatkan berita terkini dan terlengkap seputar selebriti.

Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Bagikan ide, informasi, momen dan cerita kamu melalui
kumparan
Dengan ini kamu menyetujui syarat
& layanan dari kumparan
Tentang kumparan · Bantuan · Ketentuan & Kebijakan Privasi · Panduan Komunitas · Pedoman Media Siber · Iklan · Karir
2019 © PT Dynamo Media Network
Version: web: