kumparan
24 Jul 2019 0:52 WIB

Ibunda Jefri Nichol Bungkam Usai Sambangi Polres Jakarta Selatan

Ibu dari Jefri Nichol, Junita. Foto: Giovanni/kumparan
Aktor muda Jefri Nichol ditangkap pihak kepolisian Polres Jakarta Selatan lantaran kasus dugaan penyalahgunaan narkoba. Jefri ditangkap di kediamannya di kawasan Kemang, Jaksel, pada Senin (22/7) malam.
ADVERTISEMENT
Ibunda Jefri, Junita Eka Putri, terlihat menyambangi Polres Jakarta Selatan ,Jalan Wijaya II. Tiba pukul 23.00 WIB, dia terlihat didampingi oleh advokat Aris Marasabessy.
Tak sampai dua puluh menit, Junita dan Aris terihat keluar dari gedung Polres. Seperti sebelumnya, Junita masih enggan memberikan keterangan apa pun.
Dia terlihat menutupi mulutnya dengan kerudung kala melangkah keluar dari Polres Jakarta Selatan. Aris yang mendampingi Junita juga mengaku masih belum bisa memberikan keterangan.
“Nanti, ya. Ibunya lagi kecapekan. Nanti akan ada keterangan lebih lanjut kok,” kata Aris di lokasi, Selasa (23/7).
Kendati demikian, Aris juga belum memastikan diri untuk memegang perkara tersebut. Sebelumnya, Aris sempat menjadi kuasa hukum dari Tio Pakusadewo, yang juga terjerat kasus penyalahgunaan narkotika.
ADVERTISEMENT
“Belum, temenin tante aja, nanti aja, ya,” tukasnya.
Kapolres Metro Jakarta Selatan, Kombes Pol Indra Jafar. Foto: Nugroho Sejati/kumparan
Saat menangkap Jefri di tempat tinggalnya, Senin (22/7) malam, polisi menemukan barang bukti ganja seberat 6,01 gram. Kapolres Jakarta Selatan, Kombes Polisi Indra Jafar, mengatakan bahwa penangkapan Jefri Nichol berdasarkan laporan dari masyarakat.
“(Proses pengintaian) Enggak lama sebenarnya. Memang saat itu ada informasi, kemudian kita kembangkan, ternyata setelah dicek, digeledah, ada ternyata,” ucap Indra.
Kendati demikian, Indra juga masih belum bisa menuturkan secara detail mengenai pengembangan kasus tersebut. Termasuk sejak kapan bintang film 'Hit & Run' itu menggunakan barang haram tersebut.
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·