kumparan
18 Apr 2019 19:36 WIB

Ice Dragon dari 'Game of Thrones' Singgah di Jakarta

Pengunjung berfoto dengan Ice Dragon di Mall Kota Kaslablanka. Foto: Alexander Vito Edward/kumparan
Musim ke-8 serial HBO Originals, 'Game of Thrones', sudah tayang sejak 15 April lalu. Ini akan menjadi musim terakhir serial televisi yang diadaptasi dari novel karya George R.R. Martin tersebut.
ADVERTISEMENT
Untuk menyambut musim terakhir 'Game of Thrones', HBO Asia menggelar sebuah acara bertajuk 'Game of Thrones Experience' di Mall Kota Kasablanka, Jakarta. Acara itu mulai digelar pada 18 April dan akan berakhir pada 28 April mendatang.
Di 'Game of Thrones Experience', para pengunjung bisa menikmati dan berfoto dengan berbagai instalasi menarik. Salah satunya adalah replika 'Iron Throne'.
Sebenarnya ini bukan kali pertama 'Iron Throne' hadir di Indonesia, namun kalian tetap wajib untuk berfoto sambil mendudukinya. Sebab, singgasana tertinggi di 'Game of Thrones' itu mungkin tidak akan hadir lagi di Indonesia karena cerita di serial televisinya hendak tamat.
Pengunjung berfoto di booth Game of Thrones di Mall Kota Kaslablanka. Foto: Alexander Vito Edward/kumparan
Selain 'Iron Throne', ada pula patung 'Viserion' yang kini telah menjelma menjadi 'Ice Dragon' berukuran besar. Pertama kali singgah di Indonesia, patung 'Ice Dragon' ini menjadi instalasi yang paling spesial dan dinanti-nantikan.
ADVERTISEMENT
Patung 'Ice Dragon' yang hadir juga unik karena bisa mengeluarkan suara naga yang menggelegar. Setiap kali mengeluarkan suara, akan keluar pula semburan asap putih dari mulutnya yang terbuka lebar.
Disediakan pula empat kostum khas para tokoh 'Game of Thrones' bagi kalian yang ingin berfoto di hadapan 'Ice Dragon' atau sambil duduk di 'Iron Throne'. Wajah berminyak dan rambut berantakan? Tidak perlu takut! Ada petugas yang siap untuk merias wajah, bahkan memakaikan wig pada kalian.
Dita adalah seorang pengunjung Mall Kota Kasablanka yang tertarik untuk berfoto di hadapan 'Ice Dragon' sambil mengenakan kostum hitam dan wig putih ala Daenerys Targaryen. Pada tim Kumparan ia menuturkan alasan utamanya terlihat begitu senang dengan kehadiran 'Game of Thrones Experience'.
Ice Dragon hadir di Mall Kota Kaslablanka. Foto: Alexander Vito Edward/kumparan
"Sebagai penggemar 'Game of Thrones' kalau ada Iron Throne itu kayaknya wajib foto, deh. Apalagi, ini istimewa karena akan menjadi tahun terakhir sebelum tamat," ungkap Dita.
ADVERTISEMENT
"Ice Dragon ini juga baru sekali kan ada di Indonesia. Jadi, first moment banget bisa ketemu naganya dalam bentuk 3D," sambungnya.
Ia sangat menantikan apa saja kejutan yang akan disuguhkan di musim terakhir serial 'Game of Thrones'. Namun, ia juga sedih karena akhirnya harus berpisah dengan serial televisi favoritnya itu.
Pengunjung berfoto di booth Game of Thrones di Mall Kota Kaslablanka. Foto: Alexander Vito Edward/kumparan
"Jadi ya, memang aku harus mempersiapkan mental banget, sih. Ya, habis 'kan sebentar lagi tamat setelah 8 tahun bersama," kata Dita.
Buat kamu yang juga ngefans dengan serial televisi 'Game of Thrones', wajib datang ke Mall Kota Kasablanka, Jakarta Timur. Jangan sampai kalian menyesal karena tidak sempat berfoto dengan replika Iron Throne dan patung Ice Dragon berukuran besar.
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan