Pencarian populer

Igor 'Saykoji': 'Deadpool 2', Film yang Terlalu Edan

Saykoji (Foto: Munady Widjaja)

Rapper Igor 'Saykoji' memberikan pujian terhadap film 'Deadpool 2' yang dibintangi oleh Ryan Reynolds. Menurut dia, alur cerita dari film yang disutradarai David Leitch tersebut tidak mudah ditebak.

Hal itu disampaikan pria berusia 34 tahun tersebut setelah menonton film 'Deadpool 2' di Kuningan City, Jakarta, Selasa (15/5). "Film ini (Deadpool 2) edan, terlalu edan. Benar-benar enggak ada hal ketebak," kata Igor.

Menurut Igor, daya tarik 'Deadpool 2' sama seperti film sebelumnya. Maka dari itu, 'Deadpool 2' sangat cocok untuk dinikmati oleh masyarakat yang menyukai film superhero. Namun, tidak sekadar menonjolkan sisi kepahlawanan, film tersebut juga bisa membuat para penonton terbahak-bahak.

"Kalau lu suka film-film superhero dan pengin ketawa enggak ada habisnya, lu harus nonton film ini (Deadpool 2), ketawa terus dari awal sampai akhir. Sama seperti film pertamanya," tutur Igor.

Pria kelahiran Balikpapan itu menyatakan bahwa 'Deadpool 2' berbeda dengan superhero lainnya. Sebab, tokoh dalam film tersebut tidak malu untuk menjelekkan diri sendiri.

"Film ini mengangkat dari sudah pandang yang berbeda dan kocak banget. Jangan sampai enggak nonton," ucap Igor.

Deadpool yang terkenal dengan julukan Merc with a Mouth itu memilih cara yang berbeda. Ia bekerja sama dengan Celine Dion untuk mengisi original soundtrack film 'Deadpool 2'. Bahkan Deadpool memakai kostum lengkap turut muncul dalam video klip lagu berjudul 'Ashes'. Pujian disampaikan Igor terkait video klip lagu tersebut.

“Beberapa waktu lalu sama Celine aja aduh gokil, ngerjain sesuatu yang enggak nyangka. Promonya di sini menurut gua banyak yang bisa nonton, challenge terbesar, umur yang bisa nonton yang membedakan dia sama Avengers,” ujar Igor.

Dalam film keduanya, Deadpool akan meminta bantuan X-Force untuk mengalahkan Cable. Film 'Deadpool 2' akan tayang serentak di Amerika Serikat pada 18 Mei mendatang. Sementara, di Indonesia, film tersebut tayang mulai hari ini.

Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan
Bagikan ide, informasi, momen dan cerita kamu melalui
kumparan
Dengan ini kamu menyetujui syarat
& layanan dari kumparan
Tentang kumparan · Bantuan · Ketentuan & Kebijakan Privasi · Panduan Komunitas · Pedoman Media Siber · Iklan · Karir
2019 © PT Dynamo Media Network
Version: 1.1.33