Pencarian populer

Indra Bekti Tak Lagi Keramas Setiap Hari

Indra Bekti ubah warna rambut (Foto: Instagram @indrabekti)
Bicara penampilan, presenter Indra Bekti sering berganti model rambut dan mengikuti perkembangan fashion terkini. Ada yang sedikit berbeda dari rambut pria yang kerap disapa Bekti itu. Belum lama ini, ia sudah mengganti warna rambut hitamnya menjadi warna yang sesuai dengan keinginan sang istri, Aldilla Jelita.
ADVERTISEMENT
“Iya tadinya suaminya ingin biasa-biasa aja, tapi enggak tahu tiba-tiba saat ini entah mau dibikin apa nih suaminya? 'Yaudah ayo coba’. Warnain rambut di sebuah salon di Gandaria City, kita warnain,” cerita Bekti di FX Sudirman, Jakarta Selatan.
“Yaudah kita kira awalnya biasa aja, bakal bagus enggak ya, dan Bunda Dilla juga warnain rambut juga di situ. Akhirnya kita coba Alhamdulillah hasilnya bagus, banyak yang bilang lebih fresh, lebih muda, tapi perut enggak sih,” lanjutnya seraya tersenyum.
Loading Instagram...
Presenter berusia 40 tahun ini mengaku dirinya tidak tahu soal pemilihan warna rambutnya itu. Semua memang sengaja Dilla yang memilih sesuai keinginan istrinya tersebut.
“Pilihan Bunda sih, jadi aku coba ada beberapa pilihan tapi disuruh coba warna yang ini. Ada highlight-nya juga. dan yaudah akhirnya jatuh pada pilihan warna ini. Yaudah enggak apa-apa karena sudah lama juga enggak warnain rambut. Terakhir kayaknya setahun atau dua tahun yang lalu,” kata pelantun ‘Kok Gitu Sih’ itu.
ADVERTISEMENT
Namun semenjak mewarnai rambut, Bekti mengaku memang sedikit ribet mengurusnya. Ia harus menggunakan sampo khusus, sesuai dengan pesan dari sang istri.
“Kata Dilla kamu jangan sering-sering sampoan ya nanti hilang (warnanya), aku sempat sampoan terus dimarahin sama dia, kamu tuh pakai sampo yang khusus untuk rambut berwarna,” kata Bekti sembari menirukan gaya bicara istrinya itu.
Indra Bekti. (Foto: Munady Widjaja)
Tak hanya soal penggunaan sampo, Bekti juga dilarang untuk terlalu sering keramas, agar cat rambut yang digunakannya tidak cepat luntur.
“Ya (jarang mencuci rambut), paling dulu tiap mandi, kalau sekarang 2 hari sekalilah. Tapi enggak seminggu sekali juga, Ya Allah gatel sama bau kali ah, lagi juga keringetan,” tutup Bekti sembari tertawa.
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan
Tentang kumparan · Bantuan · Ketentuan dan Kebijakan Privasi · Panduan Komunitas · Pedoman Media Siber · Iklan · Karir
2019 © PT Dynamo Media Network
Version: 1.1.80