kumparan
11 Mar 2019 12:32 WIB

Ingin Gelar Resepsi Pernikahan, Sandy Tumiwa Ajukan Rehabilitasi Jalan

Sandy Tumiwa (kiri) dan Vivi Faris (kanan) Foto: Munady Widjaja
Aktor Sandy Tumiwa kini mendekam di balik jeruji besi. Ia harus berurusan dengan masalah hukum setelah ditangkap polisi karena terbukti menggunakan dan memiliki 0,23 gram sabu pada Jumat (1/3).
ADVERTISEMENT
Setelah 11 hari mendekam di penjara, kondisi psikis Sandy Tumiwa telah berangsur membaik. Hal ini disampaikan oleh istri siri Sandy, Vivi Paris.
"Mukanya udah cerah, banyak ibadah salat lima waktu dan puasa, tahajud. Alhamdulillah sesuai dengan janjinya enggak mau kenal barang haram lagi," kata Vivi di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (11/3).
Sandy Tumiwa bersama rekannya, Irfan di Polsek Menteng. Foto: Dok. Istimewa
Vivi juga menuturkan pihaknya telah mengajukan upaya rehabilitasi jalan bagi bintang sinetron 'Ada Apa Dengan Cinta the Series' itu. Namun, hingga kini pihak Sandy Tumiwa masih menunggu respons dari kepolisian.
"Iya kemarin mau direhab jalan, tapi belum tahu keputusan dari pihak kepolisian. Kami dari keluarga hanya menunggu. Baru mengusahakan," tutur Vivi.
Vivi Paris, istri siri Sandy Tumiwa, menjenguk Sandy di Polsek Menteng, Jakarta Pusat, Sabtu (2/3). Foto: Giovanni/kumparan
Keputusan untuk mengajukan rehabilitasi jalan karena mantan suami Tessa Kaunang itu ingin mengadakan resepsi pernikahannya dengan Vivi.
ADVERTISEMENT
"Karena sudah daftar KUA, pengin rencana-rencana itu tidak mundur dan batal, ya. Yang penting kami sudah sounding ke pihak kepolisian," tutur Vivi.
Sandy Tumiwa Foto: Munady Widjaja/kumparan
Rencananya resepsi pernikahan Sandy Tumiwa dan Vivi digelar pada April mendatang. Tapi, Vivi masih merahasiakan tanggalnya.
"Insya Allah bulan depan. Saya belum minta izin resmi, masih omongan biasa aja," tutup Vivi.
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan