Pencarian populer

Ini Dia Penyelamat Hamish Daud

Hamish Daud (Foto: Munady)
"It was a lifesaver," itulah sebuah kalimat yang terucap dari mulut Hamish Daud tentang peran besar GO-JEK dalam hidupnya.
ADVERTISEMENT
Sebagai seorang selebriti, Hamish Daud pasti selalu disibukan dengan berbagai aktivitas yang padat. Shooting hingga berbagai kegiatan sosial pun seakan sudah menjadi 'makanan' sehari-harinya. Namun di tengah hiruk-pikuk dan padatnya jalanan ibu kota, aktor tampan ini terkadang mengaku kewalahan.
Ia pun mengandalkan GO-JEK sebagai solusi untuk menembus padatnya lalu lintas ibu kota. GO-RIDE pun menjadi sahabat setianya. Bahkan ketika Hamish sudah telah untuk datang ke premier film yang dibintanginya, ia lebih memilih turun dari mobil dan memesan GO-RIDE agar sampai ke tujuan dengan lebih cepat.
Tak hanya GO-RIDE, seperti pengguna GO-JEK kebanyakan, GO-FOOD pun juga menjadi salah satu fitur favorit Hamish. Suami dari penyanyi cantik Raisa ini pun mengaku kalau dirinya sering memesan berbagai makanan sehat dari GO-FOOD. Salah satu yang menjadi favoritnya adalah salad segar dari Salad Stop.
Hamish Daud. (Foto: Munady Widjaja/kumparan)
Fitur lainnya yang juga menjadi penyelamat Hamish adalah GO-BOX. Hamish mengakui kalau dirinya adalah sosok yang malas diribetkan dengan masalah packing dan pindahan. Namun karena berbagai kebutuhan, dirinya harus beberapa kali berpindah-pindah rumah, dan kembali melakukan packing barang-barang.
ADVERTISEMENT
“Proses pindah rumah itu paling enggak enak lho,” ungkap Hamish.
Tapi kini, dengan adanya fitur GO-BOX, tinggal tap layar smartphone, semua kebutuhan pengambilan dan pengantaran barangnya bisa berjalan dengan lancar dan tanpa ribet sekalipun.
Sebagai pelanggan setia GO-JEK, Hamish pun berharap kedepannya aplikasi ini memiliki fitur GO-DONATE agar para konsumen bisa memberikan bantuan ke berbagai lembaga sosial secara langsung.
“GO-DONATE! Mungkin ada satu bagian baru yang bisa donate ke yayasan, yatim piatu, lingkungan, hiu, terumbu karang, polusi, waste management, banyak yang bisa dibantu.”
Untuk Hamish, GO-JEK adalah penyelamat di berbagai situasi. Tinggal sentuh layar smartphone, berbagai kebutuhannya bisa langsung ada tanpa harus ribet. Tuh, Hamish Daud aja cinta banget sama GO-JEK, masa kamu enggak! (ADV)
ADVERTISEMENT
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan
Tentang kumparan · Bantuan · Ketentuan dan Kebijakan Privasi · Panduan Komunitas · Pedoman Media Siber · Iklan · Karir
2019 © PT Dynamo Media Network
Version: 1.1.84