Pencarian populer

Inka Christie dan Suami Sudah Saling Suka Sejak 9 Tahun Lalu

Inka Christie dan suami, Sandiego Africo. Foto: Maria Gabrielle Putrinda/kumparan

Inka Christie telah menikah dengan Sandiego Africo pada akhir April lalu. Keduanya sudah saling mengenal sejak 9 tahun lalu.

Awalnya, Inka dikenalkan pada Sandiego lewat saudaranya. Kala itu, Sandiego merupakan seorang personel band. Ditemui di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, belum lama ini, Inka mengingat-ingat perkenalannya dengan sang suami.

"Orangnya baik, pendiam. Itu 9 tahun lalu, ya. Terus, kami pernah salaman waktu itu. Agak malu-malu sih, dua-duanya. Terus, ada perasaan yang beda. Selama 9 tahun, perasaan itu tidak pernah luntur sampai 2019," ungkap wanita berumur 44 tahun itu.

Selama 9 tahun memendam rasa, keduanya kadang saling menyiratkan perasaan lewat candaan atau obrolan. Sebagai wanita, Inka mengaku dirinya ingin tahu segalanya tentang Sandiego. Namun, karena sifat lelaki pujaan hatinya itu pemalu, maka ia berhati-hati.

"Terakhir, saya yakin yang 2019 itu lebih memberanikan diri. Kita, via WhatsApp, saya bilang ke dia soal perasaan, baru mulai terbuka sedikit-sedikit. Nah, mulai sangat terbukanya itu malah pas setelah menikah. Dia baru mengungkapkan bahwa sebenarnya selama 9 tahun itu memendam rasa," bebernya.

Lalu, setelah 9 tahun, apakah ada yang berubah dari Inka Christie maupun Sandiego?

"Yang saya suka, enggak ada yang berubah. Dia masih sama, dari sikap, dan lain-lainnya ya, enggak ada yang berubah," ujar Sandiego.

Inka Christie dan suami, Sandiego Africo. Foto: Maria Gabrielle Putrinda/kumparan

Setali tiga uang dengan sang suami, pelantun 'Cinta Kita' ini merasa tidak ada yang berubah dari sosok Sandiego. Ia mengenal Sandiego sebagai sosok yang pendiam dan santun pada wanita. Sosok itulah yang diinginkan Inka.

"Ikhtiar saja, kalau memang ketemu sama seseorang, penginnya seperti dia. Tapi ya, Allah ternyata memberikan dia," jawabnya.

Pasangan yang satu ini juga menargetkan segera untuk memiliki momongan. Selain itu, mendapatkan istri dengan usia yang lebih tua pun tidak masalah. Bahkan, ada kalimat romantis yang ditujukan untuk Inka dari Sandiego.

"Dia bilangnya, 'Saya mencintai kamu, menyayangi kamu bukan karena, tetapi, meskipun, (atau) walaupun’. Aku 'kan belum paham, ya, 'karena, tapi, meskipun', apa, tuh? Bukan karena kamu cantik, katanya. Bukan karena kamu terkenal, bukan karena kamu apalah. Meskipun kamu di usia sekian, saya menerima kamu. Gitu maksud artinya," tutup Inka Christie.

Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan
Tentang kumparan · Bantuan · Ketentuan & Kebijakan Privasi · Panduan Komunitas · Pedoman Media Siber · Iklan · Karir
2019 © PT Dynamo Media Network
Version: 1.1.57