• 0

Inul Minta Maaf soal Naik Pesawat: Tak Niat Singgung Siapa pun

Inul Minta Maaf soal Naik Pesawat: Tak Niat Singgung Siapa pun


Inul Daratista

Inul Daratista (Foto: Munady)
Belum lama ini Inul Daratista "memamerkan" aktivitasnya saat tengah menikmati pesawat jet pribadi melalui video singkat yang diunggah di akun Instagram pribadinya, @inul.d. Aksi pedangdut berusia 38 tahun itu pun seketika menjadi sorotan netizen lantaran diduga menyindir penyanyi Syahrini.
"Kita ada di sini, tuh. Hm... Manis, kan? Memang Anda saja yang bisa naik jet? Saya juga bisa naik jet," ujar Inul dengan nada manja ala Syahrini sebagaimana terdengar dari video tersebut.
Syahrini kemudian disebut-sebut balas menyindir Inul melalui video singkat yang diunggah melalui fitur Story pada akun Instagram pribadinya, @princessyahrini. Dalam video itu, Syahrini tampak tengah berada di dalam helikopter.
"Mungkin maksutnya mau adegan begini sayang @junitaliesar yg baru naik heli ituuuuh. tapi jadinya #tragic @hermes helicopter," tulis Syahrini pada video tersebut.
Tak sampai di situ, lantaran aksi sindir-menyindir keduanya semakin ramai diperbincangkan, Inul kemudian memberikan tanggapan melalui keterangan pada foto dirinya bersama sang suami, Adam Suseno, yang diunggah ke akun Instagram.
Mula-mula, Inul mengklaim bahwa dirinya bukan orang yang gemar pamer. Ia juga mengaku tak meniru gaya siapa pun terkait aksi "pamer" pesawat jet pribadi yang dilakukannya beberapa waktu lalu.
"Saya dan suami bukan orang yang suka PAMER. Saya tidak punya apa-apa. Hidup saya apa adanya. Tidak setajir melintir kehidupan orang lain. Berita naik pesawat milik orang saja jadi heboh sampe dikomen sana-sini, sampe ada yang tercolek segala. Salah saya di mana yaaaaa??" tulis Inul.
"Tidak ada yang meniru gaya siapa pun sebab saya selebritis juga dibayar sesuailah, diservis bagus juga kadang kala sama yang undang, kadang nemu rezeki diservis abis sama yang undang. Tidak ada lebay dan berlebihan," lanjutnya.
Pelantun lagu 'Masa Lalu' tersebut kemudian meminta maaf jika apa yang ia lakukan membuat orang lain tersinggung. Ya, permintaan maafnya itu seolah ditujukan untuk Syahrini.
"Maklum saya orang ndeso, suka bercanda dan tidak ada niatan nyinggung siapa-siapa, kalau candaan saya bikin ada yg tersinggung MOHON MAAF ya. Maklum wong ndeso, rakyat pinggiran pengen gaya. Kekayaan saya cuma suami dan anak saya, harta saya milik ALLAH SWT sama anak yatim. Kalau pun punya, sedikit hak saya yang bisa saya nikmati. MAAF LAHIR BATIN kalau ada yang tersinggung," tulis Inul.
"Dan mohon belajar main socmed dengan pinter, jangan suka kompor sana-sini, ora apikk. Artis banyak yang biasa naik pesawat pribadi, bukan satu orang saja. Saya tidak bisa sepertimu dan kamu tak kan bisa sepertiku... Sebab aku tak sugih. Saya punya iman yang tidak abal-abal, kekayaan saya keluarga saya, bukan harta semu saya," lanjutnya.
Sebagai penutup, Inul pun berkelakar bahwa di lain waktu dirinya akan pamer tengah berkendara dengan dokar agar tak ada pihak yang tersinggung. "Wes sesuk aku arep pamer naik dokar waelah ben ga ono sing tersungging. #aneh #edisipenjelasan #damaiituindah," tulisnya.

Postingan Insta Story Syahrini (not cov)

Postingan Insta Story Syahrini . (Foto: Instagram @princessyahrini)
Sementara itu, tak lama setelahnya Syahrini mengunggah dua video singkat melalui Story di akun Instagram pribadinya. Sama seperti sebelumnya, video tersebut bertuliskan kata-kata bernada menyindir.
Meski demikian, Syahrini belum memberikan klarifikasi apakah sindiran tersebut benar ditujukan bagi Inul yang lebih dulu menyindirnya.


HiburanSelebritiInul DaratistaGosip

presentation
500

Baca Lainnya