kumparan
13 Okt 2018 14:54 WIB

Isaiah Firebrace Berencana Potong Rambut untuk Dukung Pejuang Kanker

Isaiah Firebrace, penyanyi jebolan X Factor Australia saat ditemui di Hotel Morrisey, Jakarta Pusat. (Foto: Mustika Sari/kumaparan)
Pemenang X Factor Australia 2016, Isaiah Firebrace, selama ini bukan hanya dikenal dengan suara merdu dan wajah tampannya saja. Ia juga dikenal memiliki rambut panjang yang indah.
ADVERTISEMENT
Banyak penggemar yang tergila-gila dengan penampilan Isaiah dengan rambut panjangnya itu. Hanya saja, pelantun lagu 'Close to Me' tersebut ternyata memiliki rencana untuk mencukur rambut indahnya itu.
Bukan tanpa alasan, cowok berusia 18 tahun itu ternyata sudah memiliki rencana mulia di balik keinginannya memangkas rambutnya itu.
"Aku mau mencukur rambutku di kemudian hari. Tapi nantinya aku akan mendonasikan kepada orang-orang pejuang kanker. Aku ingin mendukung mereka," ungkap Isaiah saat dijumpai di hotel Morrisey, Jakarta Pusat, beberapa waktu lalu.
Keinginan Isaiah Firebrace untuk mendonasikan rambutnya tersebut ternyata disambut baik oleh penggemarnya di Indonesia. Beberapa penggemar yang hadir di hotel Morrisey kala itu merasa terharu ketika Isaiah mengutarakan rencananya tersebut.
Isaiah Firebrace, penyanyi jebolan X Factor Australia saat ditemui di Hotel Morrisey, Jakarta Pusat. (Foto: Mustika Sari/kumaparan)
Dalam kesempatan yang sama, Isaiah juga ditanyakan tentang bagian tubuh mana yang paling disukai olehnya. Jawabannya pun cukup mengejutkan, ia berujar bahwa dirinya paling suka dengan hati tulusnya.
ADVERTISEMENT
"Bagian tubuh yang paling aku suka adalah hatiku. Karena aku tumbuh di keluarga yang memiliki banyak anggota, dan aku dapat banyak pelajaran berarti dari mereka tentang hidup ini," katanya dengan lembut.
Isaiah Firebrace baru saja merilis single terbarunya yang berjudul 'Close to Me'. Ia meluncurkan lagu tersebut untuk pertama kali di Indonesia, belum lama ini.
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan